Menu Melayang

Tas Spunbond Souvenir Harmony Fruity Soap

Tas  Spunbond Souvenir Harmony Fruity Soap
Bosen dengan tampilan tas yang begitu-begitu saja? Bosen juga atau bahkan nggak nyaman dengan bahan tas/kantong pada umumnya? Fish Design solusinya. Ya, FISH DESIGN merupakan pembuat tas spunbond di Surabaya dengan harga grosir termurah. Di sini kamu bisa mengekspresikan diri dengan membuat desain-desain tas yang unik buatanmu sendiri. Selain itu, jika kamu memakai tas spunbond ini, berarti kamu turut mendukung program pelestarian lingkungan yang dicanangkan oleh pemerintah kita. Selain kamu terlihat lebih kece menggunakan tas spunbond, bisa mengurangi pencemaran lingkungan juga kan ?

Seperti produk Harmony Fruit Soap contohnya. Selain mereka mengembangkan bisnisnya di bidang sabun, mereka pastinya juga memikirkan nasib perkembangan Bumi kita yang semakin tua ini. Maka dari itu, Harmony Fruity Soap memilih tas spunbond sebagai souvenir acara mereka. Pemilihan model tas yang terlihat anggun dengan pita coklat di depannya, dilatar belakangi oleh warna kuning tas serta background huruf-huruf yang tersusun dari kata ‘harmony’ membuat kesan elegant pada tas souvenir tersebut. Di bagian atas, terdapat dua tali berwarna coklat tua sebagai pegangan yang menambah manis souvenir tersebut. Ditambah motif bebuahan yang diatur sedemikian rupa pada background, makin membuat ciamik souvenir ini untuk menemani hari-harimu.

Tidak hanya Harmony Fruity Soap yang bisa begini. Kamu pun juga bisa mempraktikannya dengan memesan tas spunbond murah kepada kami.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya