Menu Melayang

Tas Merchandise Spunbond Nutrican

Fish Design, ialah salah satu pabrikan yang turut mendukung program penghijauan oleh pemerintah. Dengan menghadirkan produk tas spunbound murah di Surabaya, Fish Design bersama-sama masyarakat dapat menekan penggunaan kantong plastik, demi terciptanya lingkungan yang hijau dan asri. Dengan harga relatif murah dan juga desain yang menarik, sangat pantas tas spunbond melengkapi hari-hari Anda.

Salah satu contohnya karya tas spunbond kita di atas. Tas spunbond satu ini berbentuk persegi panjang, bisa dilipat sehingga lebih irit tempat, dengan perpaduan 60% warna kuning dan 40% warna hijau daun, memberikan kesan energik pada tas spunbond tersebut. Setiap ujung pinggir dibubuhi warna hijau memberikan kesan yang sangat selaras dan harmonis pada tas. Tidak mengurangi kesan energik ditambah dengan guritan menyerupai motif batik, juga dipadukan dengan 2 tulisan produk dan companies, membuat semakin manis tas spunbond ini. Kontras warna yang diberikan pada motif membuat tas spunbond murah ini tampak manis,selaras dan energik. Serta siap untuk menemani keseharian anda.

Mau kreasi yang lebih cool lagi? Mau desain yang lebih unik lagi? Monggo mampir di Pondok Mutiara Blok MEI-6,Sidoarjo, yang siap melayani Anda dengan sepenuh hati . Pesan antar juga bisa lho.......... pokoknya di Fish Design - Produsen Tas Spunbond Surabaya, Anda akan mendapatkan kualitas terbaik sesuai harapan Anda.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya