Menu Melayang

Souvenir Dompet Spundbond PT Coronet Crown

Souvenir Dompet Spundbond PT Coronet Crown
Bosan dengan souvenir yang itu-itu saja? Bosan pula dengan souvenir yang biasa? Fish Design, dengan tas spunbond murah nya, dapat mewujudkan keinginan Anda memberikan souvenir kepada kolega dan relasi Anda sesuai keinginan dan selera. Tangan-tangan kreatif kami dengan segenap hati siap memberikan karya terbaik.

Beberapa waktu yang lalu, PT.Coronet Crown, perusahaan yang bergerak dalam bidang farmacy dan obat-obatan ini mempercayakan kepada kami untuk memberikan karya terbaik kami berupa souvenir. Dengan furing/spunbond yang dibentuk sebagai dompet memberikan kesan unik dibandingkan dengan furing yang biasanya dengan model tas. Berwarna dominan hijau, disisipi garis-garis putih pada setiap sudutnya, menorehkan kesan damai dan nyaman. Dibubuhi relief-relief dedaunan semakin memberikan efek asri pada souvenir tersebut. Relief-relief yang berwarna putih makin mempermanis tampilan souvenir tersebut. Berbahan furing/spunbond yang sangat ringan dan fleksibel, sangat memberikan kemudahan pada Anda dalam membawa atau menyimpan souvenir tersebut. Dengan bentuknya yang cukup minimalis juga sangat pas diselipkan di kantong celana atau jaket.

Gimana? Unik kan souvenirnya? Fish Design, produsen tas spunbond Surabaya, siap memberikan karya-karya yang lebih unik dan lebih kreatif untuk keperluan souvenir promosi Anda. Bisa didesain selain tas dan dompet? Tentu saja, kami dapat mengolah furing/spunbond menjadi bentuk apapun. Bila anda berkunjung ke Surabaya dan sekitarnya, monggo mampir ke gerai Fish Design. :)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya