Menu Melayang

Tas Belanja Spunbond Griya Batik SANDJAJA PUTRA


Mungkin anda tidak asing dengan tas kantong berbahan plastik? Tapi mungkin anda sedikit asing dengan tas kantong non plastik. Contohnya tas spunbond. Tas spunbond menggunakan bahan yang dapat diperbaharui dan tekstur yang halus membuat kita nyaman untuk menggunakannya. Tas spunbond tersebut bisa Anda dapatkan di Fish Design dengan harga murah namun berkualitas tinggi.

Griya Batik Sandjaja Putra Surabaya, pernah bekerjasama dengan kami dalam pembuatan kantong. Kantong yang berbentuk tas slempang, dengan warna hitam total. Mencerminkan makna serius tetapi bergaya sekaligus anggun. Menggambarkan bahwa para pengunjung Griya batik adalah orang-orang yang serius di bidangnya namun bergaya. Dibubuhi motif batik bergaya Jawa, juga disertai tulisan griya batik, menambah kesan anggun pada tas belanja tersebut. Tepat dibawah tulisan Griya batik, kami cetak kalimat yang bertuliskan I love Indonesia. Itu bertanda Fish Design dan Griya Batik Sandjaja Putra sangat mencintai negri ini. Dan kami coba berkarya melalui perpaduan batik dan tas spunbond. Sesuai warnanya, tas spunbond murah ini sangat anggun dan bergaya bila kita pakai dalam berbagai aktifitas.

Masih ingin berkarya untuk bangsa ini? Fish Design, supplier tas spunbond di Surabaya siap bekerja sama dengan Anda untuk memberikan karya terbaik bagi bangsa ini. Datang dan kunjungi gerai kami yang berada di Pondok Mutiara Blok MEI-6 Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya