Menu Melayang

Tas Spunbond Promosi Brand Obat

Tas Spunbond Promosi Brand Obat
Tas merupakan sebuah alat yang dapat digunakan sebagai penyimpan barang, membawa barang, dll. 
Dengan bahan yang dapat diperbaharui, ringan dan mudah disimpan, menambah nilai estetika tas tersebut. Fish Design, rumah tas spunbond murah di Surabaya yang menawarkan tas yang mudah disimpan, ramah lingkungan dan tidak kalah cantik dengan tas-tas pada umumnya.

Gambar diatas salah satu produk kreasi kita untuk brand obat. Berwarna ¾ ungu dan 1/3 ungu menjadikan sebuah paduan warna yang selaras. Warna ungu yang bisa membuat mata tenang dan warna putih yang contras dengan warna apapun, memberikan efek sedap dipandang. Dibubuhi motif lambung manusia yang bentuknya diatur sedemikian rupa, memberi kesan unik pada tas tersebut. Serta pemberian tulisan-tulisan pabrikan obat lambung yang di cetak selaras pada tas,memberikan estetika yang tinggi pada tas tersebut. Gambar lambung berikut tulisan perusahaan pula menumbuhkan  unsur 3D sehingga membuat tas lebih hidup. Dipermanis dengan peletakan kancing pada bagian tengah tas, memberi efek manis nan elegant sebagai media promosi.

Anda punya produk yang akan di promosikan? Anda bingung menggunakan media apa? Fish Design hadir dengan membawa segudang solusi. Media berupa tas spunbond, siap memudahkan Anda dalam mempromosikan produk Anda. Dengan desain yang bisa di sesuaikan, tentu menambah nilai estetika dan nilai jual bukan? Tunggu apalagi, pesan sekarang juga dan sukseskan program promosi Anda.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya