Menu Melayang

Berbagai Fungsi Tas Spunbond

Tas Spunbond Grosir, Tas Spunbond Murah Meriah


Tas spunbond saat ini sudah banyak digunakan karena berbahan kuat dan bisa dipakai berulang-ulang serta ramah lingkungan. Fungsi tas spunbond yang makin beragam menjadikan orang semakin memahami pentingnya peduli akan lingkungan hidup.


Apa itu Tas Spunbond ?

Tas spunbond atau yang juga dikenal dengan sebutan tas furing / nonwoven adalah tas yang terbuat dari bahan kain sintetis atau buatan yang diproses secara mekanis menggunakan campuran kimia tertentu. Bahan spunbond atau yang disebut juga kain kapas mempunyai serat yang rapat dengan tekstur yang agak kaku dan halus sehingga sangat cocok dijadikan bahan untuk pembuatan tas, packaging, dan lain sebagainya.



Tahukah Anda manfaat tas spunbond bagi lingkungan ?

Jika Anda termasuk orang orang yang menyadari tentang pentingnya menjaga lingkungan, maka sudah sepantasnya beralih menggunakan tas spunbond. Issue global warming memang telah secara nyata dapat kita rasakan saat ini. Global warming yang ditandai dengan berubahnya siklus iklim seperti cuaca yang tidak menentu serta suhu udara yang semakin hangat, terjadi juga karena hasil imbas dari sampah atau barang sisa yang digunakan oleh manusia. Untuk itu, tas spunbond dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk membantu mengurangi limbah yang terjadi karena aktifitas manusia sehari-hari. Tas spunbond atau juga yang disebut dengan tas yang ramah lingkungan atau juga disebut dengan greenbag dapat membantu mengurangi penggunaan barang barang seperi tas berbahan plastik dan kertas yang saat ini cukup banyak digunakan. Jika kita perhatikan, penggunaan tas plastik dan tas kertas terutama untuk kegiatan berbelanja memang memiliki jumlah yang cukup banyak. Kebanyakan digunakan sekali pakai dan akhirnya menjadi sampah.
Sifat plastik yang membutuhkan ribuan tahun agar bisa terurai serta penggunaan tas kertas yang berbahan dasar kayu yang ditebang, tentu akan menyebabkan keseimbangan ekosistem akan terganggu. Dengan menggunakan tas spunbond, berarti kita berperan serta untuk turut mengurangi limbah plastik dan mendukung kampanye program paperless alias tanpa kertas. Menariknya lagi dengan semakin tersedianya tas spunbond murah dengan berbagai kreasi unik dan berkualitas bagus, tentu akan membantu menghemat pengeluaran Anda.


Mengapa tas ramah lingkungan atau greenbag menggunakan spunbond?

Bahan spunbond dipilih sebagai tas ramah lingkungan oleh produsen tas spunbond karena karakteristik dari bahan spunbond yang mudah terurai ke dalam tanah, selain juga harganya yang cukup terjangkau. Bahan tas spunbond ini memiliki manfaat yang banyak sekali diantaranya dalam kemasan / packaging.



Mau promosi efektif ? Pakai tas spunbond saja !

Tas spunbond dapat menjadi alternatif terbaik untuk mendukung kampanye promosi Anda, baik promosi produk, perusahaan, barang, jasa atau apa pun yang ingin Anda promosikan ke khalayak ramai. Dengan semakin banyak orang menggunakan tas spunbond untuk berbagai keperluan seperti untuk berbelanja, membawa barang ke kantor atau ke sekolah atau ke kampus, laundry dan masih banyak lagi, sangatlah tepat jika dijadikan sebagai media promosi. Karena memiliki daya tahan yang kuat dan bisa didesain secara leluasa, maka tas spunbond bisa dicetak logo atau brand yang mencerminkan sebuah usaha atau tujuan promosi tertentu. Sehingga akan mudah dikenali oleh publik karena tas akan selalu dibawa kemana orang ke mana saja dengan mencantumkan brand perusahaan atau instansi yang sudah tercetak. Dengan demikian, Anda sudah bisa melakukan promosi dengan biaya yang lebih murah apabila dibandingkan dengan melakukan promosi iklan di TV, baliho atau media massa lainnya.
Tidak mengherankan jika fungsi tas spunbond bisa digunakan sebagai tas souvenir, tas promosi perusahaan, tas belanja, tas seminar, tas ulang tahun, tas laundry, tas hajatan dan lain-lain.


Anda tertarik menggunakan tas spunbond untuk keperluan promosi usaha atau penyelenggaraan acara dan hajatan ? Kami siap membantu memenuhi kebutuhan tas spunbond Anda dengan memberikan pelayanan dan kualitas terbaik tentunya dengan harga terjangkau. Pesan tas spunbond murah Anda sekarang juga ! :)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya