Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond Alam Adventures

Tas Promosi Spunbond Alam Adventures
Anda senang bepergian? Anda sering traveling? Atau Anda sering melakukan aktivitas dengan menggunakan tas kantong? Fish Design, produsen tas spunbound murah di Surabaya menyediakan berbagai macam tas dan kantong untuk keseharian Anda. Dengan pelayanan pesan antar, lebih memudahkan Anda untuk mencari tas atau kantong sesuai kebutuhan.

Bukan hanya untuk traveling dan keseharian saja, produk kami dapat digunakan dimana saja. Salah satunya portfolio diatas. Produk tersebut di desain khusus untuk komunitas alam adventure. Komunitas yang bermarkas di Bali ini, mendesain tas spunbond murah kami dengan full color yellow selaras dengan warna kebangsaan alam adventure. Selain menumbuhkan efek ceria warna kuning juga melambangkan kebebasan, dipadukan dengan motif gambar tiga orang menggunakan sepeda berwarna hijau, menorehkan makna alam/kehidupan. Menjadikan tas spunbond tersebut bermakna kebebasan di alam. Tentunya sangat selaras dengan jiwa-jiwa para anggota alam adventure. Dipercantik dengan kata alam yang diletakkan di tengah tas, semakin mempercantik tas spunbond tersebut. Barang tentu sesuai dengan karakteristik Komunitas Alam Adventure, kebebasan di alam and Alam it’s My Life.

Keren banget kan? Ayo siapa lagi yang punya komunitas? Siapa lagi yang punya perkumpulan? Tas spunbond murah di Surabaya, sangat cocok sebagai media promosi, atau souvenir untuk para anggota komunitas Anda. Dengan kebebasan penyesuaian model, Fish Design siap mewujudkan souvenir sesuai karakteristik komunitas Anda.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya