Menu Melayang

Tas Belanja Spunbond Quqis

Tas Belanja Spunbond Quqis
Senang membeli kue kering? Sering membeli cemilan? Bila Anda bosan dengan kantong plastik saat berbelanja, Fish Design salah satu pusat tas spunbond di Surabaya dapat memberikan Anda kantong belanja yang berbeda. Lebih variatif, lebih kreatif dan pastinya lebih keren untuk dijinjing. Dibandrol dengan harga yang relatif murah, semakin mempermudah Anda memiliki tas spunbond ini.

Sebagai sample, tas spunbond yang kita buat khusus untuk Quqis, produsen segala macam kue kering dan makanan ringan ini membentuk tas belanjanya menyerupai kubus yang tidak ada atapnya. Lalu dikaitkan dengan dua buah tali untuk pengangkatnya. Berwarna full coklat tua. Kata para seniman si coklat itu mencerminkan rasa nyaman,gagah dan maskulin. Karena coklat, warna yang paling simple. Dipadukan dengan logo dan tulisan Quqis berwarna emas. Perpaduan apik tersebut dikemas dalam tas spunbond tersebut, yang mencerminkan bahwa Quqis menjual produk yang aman, maskulin dan mewah. Ukuran tas spunbond tersebut cukup besar, sangat cocok bagi Anda yang senang berbelanja kue kering/makanan ringan.

Senang berbelanja? Sudah ngak jamannya lagi kita belanja dengan kantong-kantong plastik yang bikin ribet, sudah saatnya kita memanfaatkan kain spunbond sebagai bahan tas belanja kita. Selain lebih mudah disimpan,lebih besar,lebih kuat dan yang pasti bisa digunakan berulang-ulang. Nggak usah bingung, Anda bisa datang ke Fish Design, produsen tas spunbond murah di Surabaya. Bila Anda tidak ada waktu, bisa call kami. Dijamin fast respon. :)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya