Menu Melayang

Tas Souvenir Spunbond Eternelle Spa

Tas Souvenir Spunbond Eternelle Spa
Dewasa ini, masih banyak masyarakat di Nusantara yang belum mengenal atau mengerti apa itu kain spunbond/Non –Woven. Kain spunbond/Non-Woven adalah kain yang terbuat dari bahan kimia sintetis yang dapat dipergunakan sebagai tas, kantong, dompet, dll. Bertekstur lembut dan mudah dilipat membuatnya cocok di  model apa saja sesuai kebutuhan. Fish Design, salah satu penggagas tas spunbond murah Surabaya, siap mengekspresikan imajinasi Anda melalui media spunbond.

Eternelle Spa, salah satu tempat spa dari Negri Paman Sam yang buka cabang di Indonesia. Eternelle Spa percaya pada Fish Design untuk membuat tas souvenir nya. Tas berwujud seperti kantong pada umumnya dengan full color purple, dengan lambang yang diletakkan di bagian atas tas, berwarna silver metalik. Membuat damai, adem dan soft saat mata kita memandangnya. Ditambah dengan tulisan eternelle ditengah-tengah tas makin menambah elegant tas souvenir ini. Bagian bawah tas disisipi tagline atau jargon dari Eternelle Spa, berwarna selaras dengan cetakan logonya dan dengan font yang sedikit bergaya Lucida Caligraph, makin membuat cantik tas souvenir tersebut. Yang tentu aja selaras dengan kecantikan para kaum hawa setelah melakukan perawatan spa.

Gimana? Keren kan? Kata siapa Non-Woven itu jelek. Fish Design, pabrik tas spunbond murah di Surabaya yang bisa membuktikan kalau bahan spunbond/Non-Woven itu juga bisa jadi keren. Kita bertempat di Pondok Mutiara Blok MEI-6 Sidoarjo. Kami tunggu ya kedatangan kamu ya?!

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya