Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond Just 1 Shot

Tas Promosi Spunbond Just 1 Shot
Fish Design merupakan salah satu pabrikan tas berbahan spunbond / non woven yang mengedepankan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan. Tas spunbound murah ini dapat didesain dan dimodifikasi dari bentuk umumnya, baik warna, desain maupun modelnya, sesuai keperluan dan selera. Dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau, kami siap membantu kebutuhan tas promosi Anda.

Dalam rangka membasmi bakteri dari lingkungan kita yang dengan mudah masuk ke dalam tubuh kita, PT. Kalbe mempromosikan produknya yang bernama Broadced dengan tagline “Just 1 Shot”. Untuk membuat produknya dikenal oleh masyarakat, PT. Kalbe tersebut membuat tas spunbond pada acara yang diselenggarakannya. Dengan demikian, PT. Kalbe mempunyai peran ganda selain membasmi bakteri. Peran tersebut yaitu PT. Kalbe ikut turut serta menjaga Bumi kita dengan gerakan Go Green melalui tas spunbond yang ramah lingkungan ini. Maka dari itu, marilah kita turut serta menjaga Bumi kita dengan mengurangi atau bahkan menghilangkan pemakaian tas berbahan plastik dan kertas sehingga menumbuhkan lingkungan Go Green yang menyejukkan.

Mau ikut serta menyelamatkan lingkungan? Pakai tas berbahan spunbond, itu jawabannya. Bingung mendapatkannya di mana? Bingung pesannya di mana? Hubungi Fish Design, tempatnya bikin tas promosi dan souvenir paling kreatif. Kami tunggu orderannya ya ... :)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya