Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond Sebie

tas spunbond online, produsen tas promosi

Promosi Hot dan Greget Dengan Tas Bahan Spunbond

Salah satu trik pemasaran ataupun promosi adalah dengan menampilkan ciri khas yang misterius namun ilustasinya mengena. Meskipun publik sebagai sasaran promosi agak sedikit berpikir makna sebuah ilustrasi, ketika mereka mengerti saat itulah simpul ingatan tentang hal yang dipromosikan melekat kuat di pikiran. Mau jurus promosi seperti ini? Fish Design, pusat tas spunbond Surabaya siap melayani permintaan Anda menghadirkan desain unik dan menarik hati.

Keunggulan tas promosi spunbond memang dari daya tahannya yang kuat, bahannya yang lentur, dan kainnya yang bisa disablon dengan berbagai desain menarik. Sudah banyak pula jasa sablon tas spunbond Surabaya yang membuktikan bahwa spunbond sangat tepat untuk media promosi. Dan kami adalah salah satu produsen tas spunbond Surabaya yang sudah berpengalaman bertahun-tahun menangani desain-desain unik permintaan klien.


Tas Dari Kain Spunbond, Kuat, Awet, Ramah Lingkungan

Memilih tas promosi spunbond untuk meningaktkan brand Anda memang bukan pilihan main-main. Beberapa keunggulan sering jadi pertimbangan. Salah satunya adalah karena tas bahan spunbond bisa didesain sesuai keinginan. Beragam benda-benda souvenir tercipta dari bahan ini. Misalnya dompet, tas jinjing, hingga ransel. 

Pertimbangan lainnya adalah dari soal harga yang terjangkau. Apalagi jika Anda memesan tas promosi spunbond pada kami, produsen sekaligus supplier dan grosir tas spunbond di Surabaya, tentu harga lebih murah ketimbang yang di pasaran. Karena kami adalah salah satu pabrik tas spunbond di Surabaya yang terbaik.

Alasan selanjutnya adalah karena bahan tas spunbond lebih mudah dibentuk dan didesain sesuai selera plus harganya murah. Sablon pada tas spunbond pun melekat kuat dan tidak cepat pudar. Hasilnya, logo, merek, nama toko, maupun promosi yang disematkan dalam badan tas lebih lama terpampang sebagai iklan. Bandingkan dengan anggaran yang harus Anda sediakan jika memasang baliho atau papan reklame. Bandingkan juga dengan misalnya cetak stiker atau banner/spanduk yang sering hanya jadi hiasan sementara. Bahkan kadang banner promosi Anda dipakai di tempat yang kurang terhormat.

Alasan ketiga adalah soal kepedulian lingkungan. Sebagaimana sudah kami singgung bahwa tas spunbond custom untuk promosi lebih cepat terurai ketimbang plastik, dan tidak terbuat dari kertas. Menjadi pengusaha yang peduli lingkungan, dimulai dari menggunakan kemasan dari tas bahan spunbond, ataupun souvenir berbahan spunbond adalah nilai plus tersendiri untuk Anda.


Tas Spunbond Sebie, Tegas, Simpel, Mengundang Penasaran

Salah satu desain unik yang kami buat untuk klien adalah tas spunbond promosi untuk Sebie. Salah satu brand milik penjual sambal khas Lombok yang terkenal pedasnya. Ya, sambal Sebie dari Lombok memang punya ciri khas kepedasan dan kelezatan di atas rata-rata.

Mengusung merek seperti nama sambalnya, Sebie kami buatkan tas spunbond promosi dengan warna dasar putih bersih. Tas jinjing dengan tali di bagian atasnya ini hanya menampilkan logo sekaligus merek yang khas dengan menampilkan huruf ‘I’ yang berbentuk cabai. Dekorasi huruf yang bernuansa api menggambarkan rasa sambal yang benar-benar hot dan nendang. Karena tanpa alamat ataupun kontak yang ditampilkan, desain ini mengundang rasa penasaran publik yang melihatnya. Namun secara sekilas orang akan berpikir bahwa ini memang merek produk tak jauh-jauh dari bahan cabai atau lombok.


Bersama Fish Design, Hadirkan Tas Spunbond Promosi Murah nan Unik

Apakah Anda berminat juga memiliki tas spunbond promosi seperti milik Sebie? Tim pembuatan tas spunbond Surabaya di perusahaan kami siap melayani keinginan Anda. Berbagai layanan unggulan kami siap memberikan yang terbaik. 

Bertahan eksis sejak 2007 di antara banyaknya perusahaan pembuat tas spunbond di Surabaya adalah bukti pengalaman kami. Mari mulai promosi dengan bahan yang hemat, efektif, dan ramah lingkungan. 

Tas promosi spunbond unik dan keren, ya Fish Design jawabannya.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya