Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond FWD Insurance

jual tas spunbond kaskus, pusat grosir tas promosi

Tas Spunbond Promosi Untuk Masa Depan Bumi yang Asri

Harapan kita untuk anak cucu adalah merawariskan lingkungan hidup yang nyaman. Di Bumi yang sudah penuh limbah ini, kesadaran menjaga lingkungan harus terus digalakkan. Menghadirkan produk-produk solutif menjadi sebagian langkah untuk menghadiahkan Bumi yang masih layak huni bagi anak cucu nanti. Kami, Fish Design, produsen, grosir, sekaligus supplier tas spunbond di Surabaya mencoba turut andil dengan menghadirkan aneka tas spunbond untuk berbagai keperluan.

Penggunaan tas spunbond memang terbukti lebih murah, awet, dan tentu saja ramah lingkungan. Produsennya pun telah menyebar di mana-mana, baik di Jakarta, Bandung, Semarang, Palembang, Medan maupun kota besar lainnya. Dan kami adalah salah satu produsen yang jual tas spunbond promosi, souvenir, maupun untuk resepsi.


Keunggulan Tas Spunbond Promosi Untuk Bisnis dan Brand Anda

Untuk mengenalkan produk, layanan, dan berbagai jenis bisnis lainnya yang Anda miliki, promosi adalah hal pasti. Tinggal pilih, mana promosi yang tepat untuk itu. seperti yang sudah dilakukan banyak pebisnis, mereka memilih tas bahan spunbond untuk media promosi berjalan.

Beragam keunggulan tas promosi berbahan spunbond berikut ini, tentu bisa Anda jadikan pertimbangan.

- Lebih murah. Meskipun mungkin total anggaran di awal bisa besar, namun tas spunbond yang sudah didesain baik tidak akan langsung dibuang oleh pengguna.
- Lebih mudah dikenali publik. Dengan menyematkan logo, merek, motto, maupun alamat toko dan website Anda, maka publik akan langsung memperhatikan dan secara tak sadar mulai mengenal produk Anda.
- Lebih keren. Bahan spunbond lebih mudah dibentuk dan didesain sesuai keinginan. Membuatnya akan lebih lama disimpan dan dipakai customer yang Anda beri.
- Lebih melekat di ingatan klien. Ini adalah langkah promosi dan periklanan yang benar-benar efektif. Jika konsumen atau klien Anda menyimpan dan memakai tas spunbond promosi dalam jangka panjang, maka ingatan akan merek dan identitas bisnis Anda akan melekat kuat.


Tas Spunbond Promosi FWD Insurance, Wujud Kepedulian Lingkungan dari Perusahaan Asuransi Hidup

Salah satu perusahaan yang mempercayakan pembuatan tas spunbond di Surabaya kepada kami adalah FWD Insurance Surabaya. FWD Insurance sendiri merupakan perusahaan asuransi yang menjadi bagian dari jaringan FWD Group. Perusahaan ini bergerak di bidang layanan asuransi hidup, asuransi kesehatan, asuransi perusahaan, dan asuransi lainnya. Jaringan FWD Group telah menjangkau Hongkong, Macau, Thailand, Singapura, dan Vietnam.

Tas spunbond promosi untuk FWD Insurance menonjolkan warna dasar oranye/jingga. Warnya cerah yang juga menjadi warna khas FWD Insurance. Melambangkan semangat, kepercayaan diri, dan kemampaun bersosialisasi. Selaras dengan semangat perusahaan yang menawarkan semangat dalam menghadapi masa depan melalui asuransi yang disiapkan sejak dini.

Untuk mengundang mata publik, logo FWD dicetak warna putih di atas dasar oranye tersebut. Cukup dengan logo dan jenis layanan yang tertera. Sudah cukup membuat orang paham bahwa FWD adalah perusahaan asuransi.


Produsen Tas Spunbond Surabaya, Siap Bermitra dengan Anda

Fish Design adalah perusahaan produsen tas spunbond di Surabaya yang siap mewujudkan keinginan Anda berpromosi lewat media yang murah dan ramah lingkungan. Aneka desain kami telah berhasil memuaskan klien dari berbagai kalangan. Baik untuk keperluan seminar, souvenir pernikahan dan pesta, maupun merchandise toko hingga komunitas keagamaan. Dengan pengalaman sejak 2007 sebagai pusat tas spunbond Surabaya, kami mengenal dengan baik keingingan klien.

Sudah saatnya beralih dari plastik ke bahan spunbond demi kelestarian lingkungan. Bahan spunbond yang cepat terurai oleh proses alamiah tidak akan menimbulkan pencemaran. 

Tidakkah Anda tertarik bergabung? Segera beralih dari kantong plastik ke tas berbahan spunbond untuk segala keperluan Anda, lebih-lebih untuk media promosi. 

Hubungi kami untuk konsultasi desain dan harga murahnya. 

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya