Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond Pillow Kingdom

jual tas promosi surabaya, jual tas spunbond lusinan

Promosi Termurah dan Terbaik Dengan Tas Bahan Spunbond Surabaya

Murah, adalah salah satu hal yang dicari banyak orang. Tak terkecuali dalam dunia pemasaran dan promosi, media promosi yang murah meriah selalu jadi bahan pertimbangan. Terlebih jika media promosinya juga ramah lingkungan, maka ini adalah nilai plus tersendiri. Bagi Anda para pengusaha dan pebisnis yang peduli lingkungan, kami Fish Design, produsen tas spunbond promosi murah di Surabaya siap bekerja sama membuat tas spunbond sebagai media promosi bisnis Anda.

Memilih tas spunbond promosi sebagai media iklan offline adalah salah satu langkah yang tepat. Saat ini masyarakat dunia sudah semakin sadar bahaya limbah plastik bagi kelangsungan makhluk hidup. Sementara bahan kertas yang lebih mudah terurai justru mengakibatkan makin banyak pohon yang harus ditebang. Tak ada pilihan lain, kampanye anti plastik harus terus digaungkan. Lalu solusi apa yang ditawarkan tas bahan kain spunbond untuk mengurangi penggunaan plastik dan kertas?


Tas Spunbond Non Woven, Solusi Penengah Plastik dan Kertas

Plastik memang bahan yang sangat akrab dengan keseharian kita. Nyaris tak ada yang tidak menggunakan plastik. Mulai dari perabotan, mainan, pengemasan, dan lain sebagainya. Sayangnya, perlu hingga ratusan tahun agar sampah plastik itu bisa benar-benar terurai oleh alam. Akibatnya pencemaran limbah plastik saat ini sudah sangat memprihatinkan. Lebih-lebih Indonesia menduduki peringkat kedua dunia dalam hal limbah plastik yang sampai ke lautan.

Sementara kertas, memang mudah terurai. Namun untuk memproduksi kertas, selalu dibutuhkan bahan utamanya, yaitu serta pohon. Sudah pasti semakin banyak bahan dan kemasan dari kertas, semakin banyak pula penebangan pohon yang otomatis mengancam kelangsungan hutan sebagai paru-paru bumi. 

Di tengah keduanya, hadirlah tas bahan spunbond sebagai solusi. Tas ini memiliki kekuatan mengalahkan plastik, namun mudah terurai. Juga bukan terbuat dari serat pohon sehingga tidak mengancam kelestarian hutan. Fish Design, sebagai pabrik tas spunbond murah Surabaya siap menjadi mitra Anda yang peduli lingkungan. Beragam model tas kain spunbond sudah kami hasilkan dan dipesan oleh brand-brand besar.

Salah satu merek ternama yang mempercayakan kebutuhan tas spunbond promosi kepada kami adalah Kingdom, produsen bantal dan guling berkualitas. Untuk Kingdom, kami persembahkan tas spunbond promosi bernuansa biru langit yang sejuk. Warna ini memang memberikan nuansa lapang, sejuk, dan damai. Sangat tepat untuk mempresentasikan produk Kingdom yang mendukung istirahat penggunanya lebih nyenyak dan nikmat.

Nuansa biru laut yang damai dan sejuk juga mengingatkan kita untuk menjaga agar bumi ini tetap biru. Bukan penuh dengan sampah plastik. Tak ketinggalan brand Kingdom dan logonya tertera dalam ukuran besar. Lengkap dengan keunggulan produk Kingdom. Yaitu bahan dari fiber berongga yang mewah, dengan cover dari katun poplin yang lentur dan nyaman.


Fish Design, Produsen Tas Promosi Spunbond Murah, Berkualitas Untuk Brand Anda

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah menentukan media promosi offline yang murah meriah namun efektif dan efisien? Sudahkah ikut ambil bagian dalam gerakan anti plastik bersama jajaran pebisnis lainnya? Jika belum, saatnya mempercayakan pembuatan tas spunbond di Surabaya kepada yang ahli, berpengalaman dan tentu saja terpercaya. Fish Design.

Kami memiliki tenaga pengrajin tas spunbond maupun peralatan produksi yang andal. Tim karyawan kami telah berpengalaman mendesain dan mencetak aneka tas spunbond sejak 2007. Berbekal pengalaman dan kepiawaisan memproduksi tas yang berkualitas, maka kami tetap eksis di antara sekian banyaknya percetakan tas spunbond di Surabaya

Testimoni kepuasan pelanggan adalah salah satu bukti hasil kerja kami yang nyata. Segera hubungi kami untuk konsultasi desain maupun negoisasi harga terbaik. Tas spunbond promosi yang cantik dan menarik? Fish Design saja...

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya