Menu Melayang

Tas Merchandise Spunbond Hope Boutique

jual tas merchandise, grosir tas spunbond kartun murah

Tas Souvenir Spunbond, Partisipasi Pelestarian Lingkungan Sambil Promosi Brand Anda

Penggunaan tas souvenir spunbond semakin populer di kalangan pebisnis dan pengusaha pemilik brand ternama. Sebagian besar mereka mulai bergabung dalam kampanye anti plastik dengan berbagai cara. Kami Fish Design, salah satu produsen yang jual tas souvenir spunbond Surabaya, mengajak Anda yang belum bergabung, untuk turut serta dalam gerakan ini. Dan bekerja sama dengan produsen tas spunbond Surabaya adalah langkah awalnya. 

Manfaat Merchandise Tas Spunbond Untuk Bisnis dan Lingkungan

Sebagai merchandise, tas spunbond custom disesuaikan dengan kepentingan dan brand yang dimiliki atau dipasarkan klien. Tak ketinggalan dalam pembuatan tas tersebut, brand klien kami sematkan pada bagian badan tas. Sekilas pandang, orang yang lalu lalang pun akan tahu atau membaca “iklan” berjalan tersebut. Inilah fungsi utama tas kain spunbond bagi bisnis, yaitu memeperkenalkan, mempromosikan, dan melekatkan brand dalam ingatan masyarakat.

Ya, dengan menjalin kerjasama dengan produsen tas spunbond Surabaya seperti kami, mewujudkan media promosi yang tepat sasaran, murah, efisien dan maksimal akan tercapai. Hal itu karena bahan tas spunbond yang kami pilih adalah bahan yang berkualitas sehingga produk yang dihasilkan pun kuat dan tahan lama. Desain yang dihadirkan pun tidak ketinggalan zaman.

Salah satu contoh merchandise tas spunbond custom yang kami buat adalah untuk Hope Boutique, salah satu toko pakaian/butik terkenal di Bali. Mencoba meningkatkan pemasaran dan mengenalkan produk lebih luas, Hope Boutique memesan tas kain spunbond di Surabaya

Untuk Hope Boutique kami hadirkan tas dalam dua warna; jingga/orange dan ungu. Setiap desainnya merupakan gabungan dua warna, yaitu dengan warna abu-abu yang merupakan warna antara putih dan hitam sebagai dasar. Warna jingga yang cerah mengilustrasikan semangat pemilik Hope Boutique dalam mengembangkan bisnis. Selaras dengan warna ungu yang merupakan simbol kemewahan dan keagungan. Perpaduan warna yang pas, serta bentuk yang cantik membuat tas souvenir spunbond ini berkesan elegan dan berkelas.

Soal manfaat tas spunbond untuk lingkungan, tentu karena bahan spunbond lebih mudah terurai daripada plastik. Juga lebih kuat daripada kertas biasa. Sudah tahu kan, bahwa kertas sebagian besar bahannya adalah dari kayu? Kehadiran bahan tas spunbond ini benar-benar menjadi penengah antara kebutuhan bahan yang kuat, namun saat yang sama mudah terurai, dan tidak merusak hutan. Itulah layanan dan partisipasi kami, produsen sekaligus grosir dan supplier tas spunbond Surabaya dalam kampanye anti plastik yang terus digemakan masyarakat dunia.


Bersama Fish Design, Wujudkan Media Promosi Murah, Efektif, Efisien dan Ramah Lingkungan

Promosi adalah hal wajib bagi setiap pebisnis, sedangkan cinta lingkungan merupakan gerak kesadaran diri demi kelangsungan tempat hidup. Memadukan keduanya dalam sebuah media adalah hal yang memerlukan perencanaan matang. Untunglah ada bahan spunbond yang kini semakin menarik untuk menggantikan posisi plastik yang sudah memenuhi dunia dengan limbahnya. Kami hadir sebagai salah satu grosir tas spunbond di Surabaya yang berani memasang harga murah namun dengan pelayanan yang profesional.

Berbekal pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan tas spunbond di Surabaya, kami selalu siap menghadirkan layanan yang memuaskan. Di manapun Anda berada, kami siap menjangkaunya. Bahkan untuk kawasan Surabaya dan sekitarnya, kami sediakan layanan free ongkir. Bagi Anda yang mencari mitra bisnis, kami siap menjadi supplier tas spunbond murah untuk Anda jual kembali.

Media promosi yang murah, efisien, efektif, tahan lama? Tas spunbond murah Surabaya dari Fish Design adalah jawabannya. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya