Menu Melayang

Murah Meriah - Tempat Bikin Tas Spunbond di Surabaya

tas kain spunbond di surabaya, jual tas bahan spunbond, kerajinan tas dari kain spunbond
Proses QC + Finishing Konveksi Tas Spunbond di FISH DESIGN

Cari tempat bikin tas spunbond yang murah meriah untuk keperluan promosi atau hajatan? Di FISH DESIGN aja!


Salah satu keunggulan dari tas spunbond adalah harganya yang cenderung lebih murah ketimbang bahan lain. Kalaupun mahal, biasanya karena custom atau permintaan khusus terkait desain yang ingin ditampilkan. Namun dengan kehadiran Fish Design, keinginan Anda untuk bikin tas spunbond di Surabaya dengan harga terjangkau bukan hal yang mustahil lagi. Kami adalah produsen yang membuat dan menjual tas bahan spunbond dengan beragam corak, warna, desain, untuk beragam keperluan.

Sebagai salah satu produsen aneka tas spunbond di Surabaya, kami berkomitmen turut mensukseskan gerakan anti plastik. Pasalnya, spunbond adalah pilihan tepat untuk menggantikan plastik yang sudah mendunia dan mendominasi pemakaiannya dalam keseharian. Juga sangat tepat menggantikan kemasan kertas, yang jelas bahannya dari serat pohon ataupun bambu. Penggunana kertas berlebihan tentu saja mendorong laju penebangan hutan.



Ragam Fungsi Tas Spunbond, Dari Hajatan Hingga Promosi Berjalan

Sudah tahukah Anda, bahwa tas bahan spunbond sangatlah multifungsi? Karena itu sebagai salah satu grosir yang jual tas bahan spunbond, sudah kewajiban kami untuk mengulasnya agar Anda semakin paham.

#Tas Spunbond untuk Hajatan

  • Hajatan, walimahan dan berbagai resepsi lainnya merupakan salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang memiliki potensi menyisakan sampah plastik. Itu bisa langsung Anda buktikan setiap kali ada acara di daerah Anda. Sampah plastik yang menumpuk susah terurai meskipun sudah dibakar, adalah “tabungan” kerusakan kita untuk anak cucu. Tas bahan spunbond bisa menjadi salah satu solusinya. Sebab spunbond atau disebut juga furing/non woven merupakan bahan yang aman untuk membungkus makanan, juga tidak mengandung bahan kimia. Ketimbang menggunakan kantong plastik, lebih baik Anda cetak tas spunbond di Surabaya kepada kami.

#Tas Spunbond sebagai Souvenir Seminar

  • Selain sebagai kantong pembawa oleh-oleh hajatan, tas berbahan kain spunbond/non woven ini pun amat sangat layak dijadikan cinderamata /souvenir acara semacam seminar. Selain lebih murah daripada map plastik, tentu saja dari ruang seminar Anda sudah turut serta kampanye diet kantong plastik dan kertas demi kelestarian lingkungan.

#Tas Spunbond sebagai Promosi Berjalan yang Gratis

  • Apa yang ada dalam benak Anda mendengar kata promosi dan iklan? Ya, biaya. Biaya iklan di berbagai media adalah salah satu anggaran terbesar dalam pengembangan bisnis. Entah itu iklan fisik berupa papan reklame, iklan digital melalui Google dan website-website serta media sosial, ataupun iklan di televisi. Semuanya membutuhkan biaya. Bagaimana kalau kami tawarkan terobosan unik agar brand dan bisnis Anda dikenal dan dikenang lama dengan biaya terjangkau?
  • Ya, dengan cara custom tas spunbond murah yang memuat promosi bisnis Anda. Entah itu dengan logo perusahaan, promo terbatas, maupun penyematan alamat website toko online. Dengan desain yang unik, maka iklan Anda akan tampil dan menarik minat orang yang melihatnya. Di jalanan, di sekolahan, di acara-acara resmi, dan merambah semua kalangan. Praktis, ekonomis, dan cerdas bukan?


Bersama Fish Design, Sukseskan Gerakan Anti Plastik

Mungkin produsen yang jual tas bahan spunbond sudah banyak sekali. Hampir di setiap kota ataupun daerah bisa saja ada. Mulai dari Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, hingga Surabaya yang merupakan lokasi kami. Demikian juga di luar pulau Jawa, misalnya di Bali, Makassar, Palembang, dan tempat lainnya.

Namun apa yang membedakan kami?

Pengalaman, keterampilan, dan profesionalitas adalah jawabannya. Kami telah dipercaya berbagai kalangan, baik pengguna biasa maupun pejabat dan pebisnis. Beberapa dari mereka bisa Anda lihat tas pesananannya di website kami. Misalnya tas spunbond Kiraro Shoes, Honda, dan MG Mart. Bahkan dari kalangan dakwah seperti Majelis Dzikir Sidoarjo, dan Sekolah Global Madani pun turut serta dalam memasyarakatkan tas spunbond non woven ini.

Tertarik? Segera hubungi kami untuk membicarakan desainnya.

Tempat bikin tas spunbond Surabaya yang murah meriah? Ya Fish Design jawabannya. 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya