Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond Siloam Hospitals

jual tas promosi murah, harga tas spunbond surabaya

Tas Promosi Spunbond, Cara Beriklan yang Sehat dan Ramah Lingkungan

Salah satu alasan penggunaan bahan spunbond dalam berbagai keperluan untuk menggantikan plastik adalah soal pencemaran lingkungan dan kesehatan. Sudah mafhum bahwa limbah plastik adalah salah satu limbah yang sulit diurai oleh proses alam. Akibatnya banyak sudah fauna lautan yang mati mengenaskan karena menelan sampah plastik. Bukankah sudah saatnya untuk menggalakan penggunaan tas bahan spunbond seperti yang kami produksi, untuk menurunkan ketergantungan pada plastik?

Ketergantungan akan plastik kian meningkat, namun bahayanya banyak yang tak menyadarinya. Dilansir dari Kumparan.com, bahaya plastik bagi kesehatan sangat banyak. Dari masuknya zat dioksin ke dalam tubuh dapat memicu kanker, gangguan paru-paru, pembengkakan hati, gangguan sistem saraf, hingga gangguan reproduksi.

Bagi lingkungan, sampah plastik juga mengancam kehidupan makhluk hidup lainnya. Dari soal hewan yang terjerat sampah plastik, mati karena menelan plastik, hingga bahaya racun dalam bahan plastik yang bisa mencemari air dan udara. Bersama kami, Fish Design, produsen tas spunbond di Surabaya, langkah nyata mengurangi sampah plastik bisa dimulai.


Keunggulan Tas Promosi Spunbond Surabaya Diakui Kalangan Medis

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang layanan kesehatan, telah mempercayakan pembuatan tas spunbond promosi kepada kami. Siloam Hospitals, sebuah perusahaan layanan kesehatan yang telah berumur lebih dari 20 tahun. Jaringan rumah sakitnya telah mencapai 32 rumah sakit di 23 kota Indonesia. Dalam soal promosi pun, Siloam Hospitals tak mau ketingalan menggunakan tas bahan spunbond yang terbukti aman dan ramah lingkungan.

Untuk Siloam Hospitals, kami sebagai produsen, grosir dan supplier tas promosi spunbond di Surabaya menghadirkan tas cantik berwarna biru nan anggun. Dalam dunia medis sendiri, warna biru identik dengan kesehatan tenggorokan, menurunkan demam, dan meminimalisir pendarahan. Warna biru juga menjadi warna khas para dokter bedah saat melakukan operasi. Fungsi warna ini adalah untuk mempertajam penglihatan para dokter dan agar bisa membedakan warna-warna darah.

Logo dan slogan Siloam Hospitals nampak kontras dan menarik pandangan di atas warna dasar biru. Tak ketinggalan alamat website resmi Siloam Hospitals disematkan pula untuk mengundang visitor. Di atas warna dasar biru, slogan “The Trusted Destination for All Your Family Health Needs” mudah terbaca meskipun hanya menggunakan huruf berukuran kecil. Perpaduan warna dan desain untuk tas promosi spunbond Siloam Hospitals ini sangat tepat mewakili profil sebagai penyedia layanan kesehatan.


Fish Design, Grosir Tas Spunbond Murah Surabaya, Terpercaya

Bagi Anda para pengusaha di segala bidang tentu tak boleh ketinggalan dalam gerakan promosi murah meriah dan ramah lingkungan menggunakan tas promosi spunbond. Langkah yang ditempuh Siloam Hospitals dalam strategi pemasarannya sangatlah tepat. Dengan menggandeng pembuat tas spunbond di Surabaya yang berpengalaman, hasil pembuatan tas spunbond pun maksimal.

Dari sekian banyak perusahaan yang jual tas spunbond di Surabaya, kami merupakan salah satu yang eksis sejak tahun 2007. Layanan kami yang istimewa salah satunya adalah Free Delivery untuk kawasan Surabaya dan sekitarnya. Untuk Anda yang di luar Jawa Timur, tak perlu khawatir, kami siap kirim pesanan Anda. Sebagai supplier grosir tas spunbond di Surabaya, kami pun siap menjadi mitra bagi Anda yang ingin bekerja sama dengan sistem reseller maupun dropship.

Sudah saatnya semua pebisnis maupun kelompok masyarakat dan individu lebih peduli lingkungan dengan meminimalisir penggunaan kantong plastik. Kesehatan dan masa depan lingkungan kita adalah taruhannya. Fish Design, produsen tas spunbond di Surabaya siap membantu Anda.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya