Menu Melayang

Tas Spunbond URS Certification

tas jinjing spunbond, jual tas spunbond lusinan

Buktikan Kepedulian Lingkungan dengan Menggunakan Tas Berbahan Spunbond

Poin terbesar yang mengharuskan kita untuk segera beralih ke bahan non plastik tidak lain adalah kelestarian lingkungan. Pencemaran, global warming, dan sederet masalah yang ditimbulkan oleh sampah plastik sudah sangat akut. Untuk ikut serta dalam kampanye anti plastik dan diet kantong plastik inilah, kami turut hadir sebagai salah satu pabrik tas spunbond di Surabaya yang paling recomended dan termurah di kelasnya.

Tas spunbond non woven dikenal juga dengan istilah eco green bag atau tas ramah lingkungan. Kadang disebut dengan green bag saja. Akhir-akhir ini penggunaannya terus digalakkan dan didukung banyak pihak. Baik dari kalangan pebisnis kecil setingkat UMKM, hingga pemilik brand besar seperti Carrefour. Termasuk dalam jajaran brand ternama yang mempercayakan pembuatan tas spunbond souvenir sekaligus promosinya adalah URS Certification.


Dipercaya Brand Ternama, Bukti Kualitas Tas Spunbond Surabaya diterima hampir seluruh Wilayah Indonesia

URS Certification (United Registrar of Systems) adalah sebuah badan sertifikasi internasional dan merupakan anak perusahaan ROS Holdings Limited Group of Companies. Perusahaan ini membuka perwakilan di Indonesia dengan nama PT URS Services Indonesia dan telah memiliki cabang di berbagai kota besar Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, Balikpapan, dan Makassar.

Dipercaya untuk menghadirkan tas spunbond promosi dan souvenir oleh perwakilan URS di Surabaya, kami pun memanfaatkannya sebaik mungkin. Sebuah tas tenteng spunbond berwarna hijau cerah tampil memikat. Warna hijaunya yang terang memancarkan kesan mewah dan melambangkan profesionalitas yang dimiliki perusahaan tersebut. Tak ketinggalan logo perusahaan dicetak besar di bagian badan tas berbahan spunbond ini. Simpel namun menarik, elegan dan berwibawa.


Tas Promosi Bahan Spunbond, Langkah Nyata Cinta Lingkungan

Pilihan untuk membuat tas promosi bahan spunbond memang terbilang langkah yang nyata dalam ikut serta kampanye kelestarian lingkungan. Keunggulan bahan furing non woven yang paling menonjol adalah mudahnya terurai oleh proses alam. Beda dengan plastik yang sudah jadi masalah global. Seiring dengan kampanye diet plastik, tas spunbond murah adalah pilihan tepat untuk segala kebutuhan Anda, baik bisnis maupun personal. 


Tas Spunbond Custome, Cocok untuk Beragam Kebutuhan

Dalam dunia bisnis, promosi bertujuan untuk memperkenalkan produk, brand, maupun identitas bisnis lainnya. Target akhirnya adalah datangnya customer baru yang memanfaatkan produk yang dihasilkan. Dalam hal ini tas promosi berbahan spunbond bisa memenuhi tuntutan. Bahan spunbond yang mudah dibentuk, tahan lama, dan motif sablon yang bisa awet, menghasilkan tas souvenir spunbond yang warna dan desainnya menawan.

Untuk kebutuhan personal, tas spunbond biasa dibuat sebagai souvenir hajatan. Dengan bentuk dan desain yang cantik, momen resepsi pernikahan, khitanan, ataupun yang lainnya akan lebih lama dikenang para saudara dan sanak famili.


Produsen Tas Spunbond Murah, Berkualitas, dengan Legalitas yang Jelas

Apakah Anda juga berminat untuk mengikuti langkah klien kami URS Indonesia? Ingin ikut mendukung gerakan anti plastik dengan mulai beralih ke tas berbahan spunbond non woven? Jangan menunggu jadi brand besar, karena banyak pengusaha UMKM yang sudah memilih pembuatan tas spunbond di Surabaya untuk souvenir bisnisnya. Mereka mempercayakan kami karena memang perusahaan kami jelas kualitas produknya, serta legalitas usahanya.


Ragam Bentuk Tas Berbahan Spunbond, Siap Dukung Gerakan Anti Plastik

Kami tidak hanya membuat dan menjual tas spunbond murah dengan desain yang monoton. Namun berbagai desain tas berbahan spunbond kami hadirkan sesuai permintaan dan keinginan pelanggan. Anda bisa lihat aneka ragamnya di galeri tas spunbond kami. Bahkan ada pula yang memesan souvenir berupa dompet spunbond.

Pastikan Anda mempercayakan pembuatan tas spunbond untuk bisnis dan kebutuhan komunitas dan personal hanya kepada konveksi tas spunbond Surabaya milik kami yang terpercaya. Kami adalah salah satunya. Mari mulai melangkah untuk mewariskan Bumi yang indah kepada anak cucu kita.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya