Menu Melayang

Tas Belanja Spunbond Peri Winkle

toko tas spunbond di surabaya, tas furing spunbond

Berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan tercinta, FISH DESIGN sebagai produsen tas spunbond Surabaya akan terus berinovasi menciptakan kreasi-kreasi baru untuk desain produk tas spunbond yang dikerjakan.

Kali ini kami mengerjakan tas belanja pesanan dari Periwinkle Etude. Hasil kreasi tas yang dibuat mempunyai background berwarna putih dan pegangan tas berwarna pink. Pilihan warna yang feminim, memiliki kesan simple namun tetap eye catchy. Hal ini dikaitkan oleh karena produk dari Periwinkle Etude yang menjual pakaian dan aksesoris fashion untuk wanita. Dengan brand yang sudah cukup terkenal, merupakan suatu kebanggan bagi kami karena telah dipercaya untuk terlibat dalam pembuatan tas belanja untuk perusahaan sekelas Periwinkle Etude.

Melayani pembuatan tas spunbond sejak tahun 2007, kami semakin dipercaya oleh pelanggan dari berbagai kalangan. Dengan memiliki legalitas yang jelas, FISH DESIGN dapat dikatakan produsen atau pabrik tas spunbond di Surabaya yang bisa dijadikan rujukan apabila Anda membutuhkan desain promosi melalui media tas berbahan furing atau spunbond.

Dalam setiap pelayanan, kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. Bagaimanapun, pelanggan merupakan bagian dari keluarga besar kami.  So, jangan ragu bebelanja tas spunbond di tempat kami ya ? ;)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya