Menu Melayang

Tas Souvenir Spunbond Utomo Selular

harga tas spunbond lucu, tas spunbond hajatan

Raih Beragam Manfaat Souvenir, Gunakan Tas Souvenir Spunbond

Promosi yang gencar merupakan salah satu dari 4 pilar utama pemasaran. Pilar pemasaran lainnya adalah strategisnya lokasi, kualitas produk, dan harga yang bersaing. Salah satu promosi yang bisa dilakukan gencar namun dengan biaya terjangkau adalah menggunakan souvenir khusus yang menampilkan identitas dan promosi bisnis Anda. Memenuhi kebutuhan souvenir sebagai media promosi berjalan, Fish Design sebagai produsen tas spunbond di Surabaya siap membantu Anda.

Tas bahan spunbond buatan kami pakai menggunakan bahan pilihan yang berkualitas. Sehingga produk tas spunbond promosi kami dijamin unik, eksklusif, dan mengukuhkan kesan profesionalisme Anda. Agar lebih mantap memilih media promosi berjalan ini, berikut beberapa manfaat souvenir untuk promosi bisnis Anda.


Tas Souvenir Spunbond Surabaya, Ini Manfaatnya Untuk Promosi Bisnis Anda

Ada banyak manfaat souvenir bagi perkembangan bisnis. Salah satunya adalah untuk membangun citra profesional sebuah perusahaan ataupun bisnis. Sebuah souvenir tidaklah harus dari bahan dan benda yang mahal. Bahkan benda semisal pena murahan pun, jika dilengkapi dengan desain menarik dan penyisipan identitas perusahaan, bisa jadi sangat berkesan bagi penerimanya.

Manfaat lainnya dari souvenir adalah untuk menarik perhatian calon konsumen. Dengan desain yang menarik, sebuah souvenir akan menggugah minat orang yang melihatnya untuk mencari tahu tentang apa yang ditampilkan souvenir tersebut. Dengan demikian, pelanggan baru pun datang dengan rasa penasaran hanya karena melihat sebuah souvenir yang kreatif.

Salah satu contoh tas souvenir spunbond unik yang pernah kami buat adalah tas spunbond untuk Utomo Selular. Toko yang berlokasi di ITC Mangga Dua Jakarta Utara ini mempercayakan pembuatan tas souvenir spunbond kepada kami di Surabaya. Tentu saja tas ini akan menjadi salah satu barang yang akan diberikan pada pelanggan secara cuma-cuma.

Desain tas promosi spunbond untuk Utomo Selular ini tampak sederhana, simpel, namun menarik perhatian, elegan dan profesional. Terdapat tulisan judul sebuah film animasi 3D “Big Hero 6”, produksi Disney yang dirilis sejak 2014. Film ini banyak penggemarnya, sehingga menampilkan logo film tersebut bukanlah sembarangan pilih. Tulisan yang merah menyala dengan latar belakang hitam, tentu mudah dibaca serta menampilkan kesan tegas.

Ketika mata orang melihat tulisan ‘Big Hero 6’, mereka yang sudah pernah melihat film ini tentu langsung terbawa dalam ingatan. Sedangkan orang yang belum kenal dengan film tersebut justru tertarik dengan gambar siluet karakter robot di sisi kanan tas. Namun yang paling utama sebenarnya adalah tulisan ‘Utomo Selular’ di sisi kiri tas, lengkap dengan logo dan nomor telepon. Sebuah cara menarik perhatian yang jitu bukan? Saat orang melihat kata ‘Selular’ pasti langsung terlintas bahwa untuk urusan gajet, Utomo Selular bisa dijadikan pilihan.


Tunjukkan Identitas Bisnis Anda bersama Fish Design

Anda pun dapat membagikan hal yang sejenis untuk pelanggan. Apapun produk yang Anda jual, tas souvenir spunbond bisa Anda hadiahkan. Tidak usah khawatir urusan desain dan pilihan warna, karena tim kami telah berpengalaman menyajikan racikan desain yang elegan untuk setiap klien.

Tentunya Anda pun disarankan untuk memberi usulan terkait desain tas bahan spunbond yang Anda inginkan. Kami layani pembuatannya dengan menyediakan bahan tas spunbond beragam warna dengan kualitas super. Walhasil, tas promosi spunbond milik Anda tampil lebih bagus, berkelas, dan unik. Di manapun lokasi bisnis Anda, layanan kami dapat menjangkaunya. Kampanye diet plastik sembari promosi murah? Tas spunbond dari Fish Design solusinya!

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya