Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond Batik Hitam

grosir tas spunbond di surabaya, harga cetak tas spunbond

Anda sedang mencari tempat jual tas spunbond murah di Surabaya ? Apakah untuk tas souvenir, promosi atau tas untuk mengemas produk dari toko batik anda? Anda bisa pesan melalui FISH DESIGN, supplier tas furing terpercaya di kota Surabaya.

Tas spundbond dengan desain batik ini dibuat dengan bahan furing yang bisa digunakan sebagai pengganti kantong plastik. Tas ini sangat praktis bila digunakan untuk keperluan sehari-hari. Selain praktis, tas ini juga mempunyai kesan elegan dan semakin bergaya ketika digunakan bepergian. Tas jinjing serbaguna ini bisa juga sebagai souvenir dalam acara atau event tertentu atau sebagai pembungkus produk-produk batik walaupun bisa saja digunakan untuk media promosi produk-produk yang lain.

Jika anda ingin memesan tas promosi sejenis, pastikan FISH DESIGN pilihan Anda yang merupakan supplier tas promosi murah di Surabaya. Kami sudah dipercaya sejak 2007 oleh klien kami di berbagai penjuru Nusantara. 

Kepuasan pelanggan adalah yang utama bagi kami. Hal ini kami buktikan dengan berbagai testimoni memuaskan dari hampir sebagian besar pelanggan kami. Kerjasama tim kerja yang solid menjadikan kami semakin dipercaya oleh semua kalangan pelanggan kami.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya