Menu Melayang

Tas Souvenir Spunbond Holi Cat

home industri tas spunbond, tas spunbond sablon nama

Trik Promosi Jitu dengan Menampilkan Akun Medsos di Tas Spunbond Custom

Salah satu trik promosi brand secara offline adalah dengan mencamtumkan logo, merek dan berbagai hal terkait pada benda-benda milik Anda. Mulai dari pakaian, kendaraan, aksesoris, hingga tas, ataupun sepatu. Hal tersebut tak lain adalah sebagai upaya agar orang-orang menjadi kenal dan tahu berbagai hal terkait brand Anda. Bersama Fish Design, salah satu industri pembuatan tas spunbond di Surabaya Anda pun bisa melakukan hal itu dengan bujet yang terjangkau.

Memang, salah satu alasan utama kenapa tas spunbond custom dipilih sebagai media promosi offline adalah karena harganya yang terjangkau. Apalagi jika memesan secara grosiran pada produsen tas spunbond Surabaya seperti kami, tentu akan banyak diskon dan keringanan yang Anda peroleh. Misalnya yang kami tawarkan berupa free ongkir untuk kawasan Surabaya dan sekitarnya. Tidak menutup kemungkinan, Anda yang di luar provinsi bisa memperoleh promo ini jika memesan dalam jumlah banyak.


Beragam Hal yang Bisa Disematkan dalam Tas Spunbond Promosi

Sebagai bahan yang mudah dibentuk dan memuat berbagai desain gambar, tas souvenir spunbond sangatlah fleksibel untuk menampilkan berbagai daya tarik produk ataupun brand Anda. Seperti halnya pesanan salah satu klien kami berupa tas souvenir Spunbond untuk produk lensa kontak merek Holi Cat.

Geolica Holi Cat sendiri adalah produk lensa kontak ternama dari Korea. Lensa kontak ini sudah memiliki kalangan pengguna yang terbilang banyak di Indonesia. Tampilan kemasannya yang kuning ceria, menggambarkan bahwa pemakai produknya pun akan tampil cantik lebih memesona, ceria, dan cerah.

Demikian pula dengan desain tas souvenir spunbond yang kami buatkan. Desain gambar luarnya mengadopsi warna cerah kemasan Geolica Holicat. Tulisan Hangul yang merupakan abjad resmi Korea tetap ditampilkan sebagai identitas asalnya. Di bagian sudut kiri atas disisipkan logo kecil produsen bertuliskan Geolica, dilanjutkan dengan tulisan Holi Cat yang merupakan nama produknya, ditulis dengan huruf besar di tengah bidang tas.

Memaksimalkan fungsi tas souvenir spunbond sebagai media promosi offline, akun-akun resmi dari Holi Cat pun turut dipampang di tas spunbond ini. Akun Facebook, Instagram, maupun Line resmi ditampilkan untuk menarik rasa penasaran orang yang melihatnya. Sekaligus merupakan promosi akun-akun resmi agar para konsumen dan calon konsumen tidak tertipu oleh akun-akun palsu.


Promosi Menggunakan Tas Spunbond Custom, Ikut Peduli Lingkungan

Meskipun bahan furing/spunbond adalah biji plastik namun spunbond lebih ramah lingkungan karena lebih mudah didaur ulang, dan lebih mudah terurai oleh proses alam. Dibanding kantong plastik biasa, tas spunbond juga lebih kuat dan awet. Karena itulah para ahli menyarankan agar masyarakat dunia beralih dari tas plastik ke tas berbahan spunbond ini.

Kami menyediakan aneka tas spunbond custom sesuai permintaan Anda. Tim kami telah berpengalaman sejak 2007 menangani beragam permintaan klien. Pengguna tas buatan kami berasal dari seluruh Indonesia, dan telah menjangkau berbagai segmen konsumen. Tas souvenir spunbond Holi Cat adalah salah satu buktinya, karena digunakan sebagai pelengkap produk ternama.

Sudah saatnya menggalakkan pemakaian tas berbahan spunbond ini untuk berbagai keperluan. Mulai dari media promosi berjalan, souvenir produk, bonus belanja, hingga pembungkus kado ulang tahun dan pesta pernikahan. Bahkan, tas unik tersebut bisa Anda jadikan sebagai media kampanye menjelang pemilu tahun depan. 


Ada ide lain yang ingin Anda konsultasikan? Silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk mendapat arahan dan perhitungan harga yang terjangkau. Promosi murah meriah dan ramah lingkungan? Ya tas spunbond saja.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya