Menu Melayang

Paling Murah - Pusat Grosir Tas Spunbond di Surabaya

jual tas spunbond murah surabaya, konveksi tas spunbond surabaya, pabrik tas spunbond murah surabaya kabupaten sidoarjo jawa timur
Proses QC + Finishing Pembuatan Tas Spunbond di FISH DESIGN

TERBUKTI. Hanya FISH DESIGN, Pusat Grosir Tas Promosi Spunbond dengan Harga TERMURAH


Popularitas tas dari kain spunbond kian meroket. Hal itu tak lepas dari kampanye diet kantong plastik yang menyertainya. Sebagai salah satu inovasi, tas berbahan spunbond memiliki beragam keunggulan, baik dari segi kekuatan maupun dari sisi lingkungan.

Dari sekian banyak produsen tas spunbond, kami menjadi pusat grosir tas spunbond murah di Surabaya yang terbilang senior. Bagaimana tidak, sebab kami telah menekuni bidang ini sejak 2007.

Banyak orang yang kini percaya bahwa tas kain spunbond seperti yang kami jual ini lebih baik ketimbang plastik biasa maupun kertas. Hal tersebut bukan tanpa dasar. Lebih jelasnya kali ini kami akan ulas beberapa fakta dan perbandingan antara tas berbahan spunbond, tas plastik, dan tas kertas.


Perbandingan Kekuatan Tas Spunbond, Tas Plastik, dan Tas Kertas

Kekuatan adalah hal yang paling dipertimbangkan dalam memilih tas tempat belanja ataupun keperluan lain. Saat ini plastik masih menjadi pilihan mayoritas orang karena memang lebih dulu dikenal dan paling mudah ditemukan. Namun bukankah Anda sediri tahu bahwa plastik biasanya mudah sobek? Itulah kelemahan paling mendasar dari sebuah tas plastik.

Sisi buruk lainnya, plastik merupakah bahan yang sangat sulit diurai oleh proses alami. Butuh hingga ratusan tahun untuk membuatnya musnah. Layaklah jika kini plastik menjadi salah satu persoalan global yang serius.

Beralih ke kertas. Kelihatannya kertas adalah sampah organik, namun para pegiat lingkungan memandang bahwa kertas adalah bahan yang bisa didaur ulang. Akhirnya kertas juga masuk dalam golongan sampah anorganik. Di berbagai lokasi yang menyediakan tempat sampah dengan pemilahan organik dan anorganik, kertas dimasukkan ke bagian anorganik.

Meskipun kantong atau kemasan dari kertas jauh lebih aman dan mudah terurai, namun wadah dari kertas punya kelemahan dari sisi kekuatan. Selain itu bentuknya kurang fleksibel. Jika ingin kemasan yang kuat, maka kertasnya pun harus tebal, sehingga bentuknya pun kaku. Semakin tipis dan fleksibel bentuknya, maka kekuatannya pun berkurang.

Nah, kami jual tas spunbond murah untuk menyempurnakan kekurangan dari dua bahan di atas. Dari pertimbangan kekuatan, tas spunbond telah terbukti lebih kuat daripada kantong plastik yang biasa Anda dapatkan dari minimarket ataupun supermarket. Pun, tas berbahan spunbond lebih fleksibel dan tipis ketimbang tas berbahan kertas. Proses pembuatan tas spunbond di Surabaya yang kami awasi menggunakan bahan yang berkualitas, aman, dan kuat. Sehingga menghasilkan beragam bentuk tas, dompet, kantong, untuk beragam keperluan.


Bersama Fish Design, Hadirkan Tas Spunbond yang Cantik dan Ramah Lingkungan

Cantik, kuat, sekaligus ramah lingkungan. Itulah ungkapan singkat untuk tas bahan spunbond yang kami hadirkan untuk Anda. Beragam keperluan, mulai dari urusan hajatan, promosi bisnis, hingga souvenir pernikahan bisa kami wujudkan sesuai ekspresi dan pesan yang ingin Anda sampaikan.

Berbagai contoh dan model tas kain spunbond bisa Anda lihat di galeri kami. Masing-masing merupakan pola dan desain yang kami hadirkan ataupun diminta oleh klien. Beragam kalangan telah mempercayakan kebutuhan tas kain spunbond kepada kami. Deretan komentarnya pun bisa Anda cek langsung di bagian testimoni. Misalnya klien kami yang karena puas dengan 250 tas pesanannya, langsung membandingkan kami dengan vendor lain. “Sablonannya juara, beda sama yang dulu saya bikin di vendor lain,” komentarnya.


8 Alasan Mengapa harus Berbelanja Grosir Tas Spunbond di FISH DESIGN :

  • Legalitas Perusahaan yang jelas
  • Standar pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan hingga purna jual
  • Bahan tas berkualitas tinggi, menghasilkan kreasi produk yang unik, eksklusif dan mempunyai nilai estetika
  • Tim kreatif yang Profesional dan memiliki Integritas tinggi
  • Harga relatif murah, dengan tetap mengutamakan kualitas
  • Proses produksi yang cepat dan tepat waktu
  • Kontrol kualitas (QC) yang ketat di hampir setiap proses produksi
  • Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia

Sebagai pusat grosir tas spunbond murah di Surabaya, beragam merek ternama telah mempercayakan keperluan souvenir sekaligus promosi bisnisnya kepada kami. Misalnya Trans Studio Bandung, Pupuk Kaltim, Hotel Santika Surabaya, dan Mr. Bob Kampung Inggris Kediri.

Nah, kapan Anda akan bergabung untuk memulai kampanye diet plastik sekaligus berpromosi? 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya