Menu Melayang

Tas Spunbond Souvenir Hotel Santika Surabaya

jual tas spunbond kaskus, tas spunbond untuk souvenir

Tas Souvenir Spunbond : Murah, Mewah dan Ramah Lingkungan

Penggunaan tas spunbond sebagai media promosi sekaligus turut serta diet kantong plastik juga dilakukan para pelaku bisnis perhotelan. Sudah maklum bahwa bisnis perhotelan berkutat dengan layanan, dan kebanyakan customer-nya dari kalangan menengah ke atas. Tentu tas spunbond souvenir harus memenuhi nilai estetika dan memiliki tampilan yang tidak murahan. Dan kami, pengrajin tas spunbond souvenir di Surabaya melayani pembuatan tas spunbond tersebut.

Geliat kesadaran akan bahaya plastik patut mendapat apresiasi. Tas spunbond warna-warni dari berbagai produsen kini semakin mudah dijumpai di perbelanjaan, mall, hotel, maupun lembaga dan instansi pemerintah. Ada yang diperuntukkan sebagai souvenir, tas jinjing, maupun dompet. Sebagai salah satu supplier grosir tas spunbond, kami siap bermitra dengan Anda.



Tas Souvenir Spunbond Murah Dengan Desain yang Mewah

Salah satu jaringan perhotelan yang mempercayakan pembuatan tas spunbond souvenir untuk softselling bisnisnya adalah Hotel Santika Surabaya. Ini adalah salah satu hotel bintang 3 di bawah naungan PT Grahawita Santika. Perusahaan ini merupakan satu dari banyak pelaku bisnis perhotelan yang terbilang besar dan luas jaringannya. Hotel Santika bahkan adalah bagian dari Kompas-Gramedia Group.

Untuk Hotel Santika Surabaya kami mempersembahkan desain tas souvenir spunbond dengan warna dasar hitam. Warna ini pula yang menjadi warna dominan dalam situs resmi hotel tersebut. Bukan tanpa alasan, kami paham bahwa sebagian dari makna warna hitam adalah mempresentasikan maskulinitas, rasa percaya diri, serta kekuatan. Dalam hal ini, warna hitam tidak mengesankan duka karena pemakaiannya yang proposional.

Di bagian samping tak lupa tertera logo dan nama Hotel Santika lengkap dengan alamatnya. Di bagian paling bawah deretan alamat hotel Santika tersebut, tersemat alamat website resminya. Sebuah trik promosi yang sederhana, mengena, menarik, awet, sekaligus murah meriah ketimbang menyebar baner-baner raksasa.



Manfaatkan Tas Promosi Spunbond sebagai Media Promosi Bisnis Anda

Anda pun tak boleh ketinggalan memanfaatkan tas souvenir spunbond sebagai media promosi. Bisa Anda lihat bahwa brand ternama seperti Hotel Santika saja sudah memanfaatkan tas bahan spunbond untuk souvenir bagi tamu-tamunya. Memanfaatkan tas spunbond non woven pula mereka mengenalkan brand kepada masyarakat. Sebuah langkah advertising yang tepat, efektif dan ekonomis bukan?



Kualitas Tas Spunbond Surabaya Tak Diragukan Lagi

Berbeda dengan tas bahan spunbond dari pabrik yang lain, kami memastikan bahwa produksi kami benar-benar bermanfaat bagi pelanggan dalam waktu yang lama. Soal jahitan misalnya, tidak sekedar menempel, namun kami pastikan bahwa jahitan tas benar-benar kuat. Hasilnya, tas Anda pun akan lebih awet.



Tas Spunbond Multifungsi, dari Hajatan Hingga Usaha laundry

Promosi bisnis melalui media tas spunbond murah layak dilakukan oleh pengusaha kecil dan rintisan sekalipun. Misalnya untuk tas laundry, tas berbahan sponbond produksi kami sangat cocok Anda jadikan tas kantong pengganti kantong plastik untuk membawa pakaian klien.

Anda tinggal mencantumkan nama jasa laundry dan alamat serta kontak Anda pada tas spunbond. Karena tas ini kuat dan tahan lama, dipastikan pelanggan tidak langsung membuangnya. Bisa saja digunakan untuk mengirim pakaian pada lain kesempatan. Orang lain yang melihat nama dan alamat jasa laundry Anda bisa menjadi pelanggan baru.

Nah, sudah mantap untuk memilih tas spunbond custom sebagai media promosi murah meriah namun efektif? Melihat para pemilik brand ternama sudah ambil bagian dalam mengurangi kantong plastik, Anda pun harus turut serta dalam aksi ini. Segera hubungi kami guna membicarakan ide terbaik untuk desain tas spunbond Anda.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya