Menu Melayang

Tas Spunbond Pupuk Kaltim

tas souvenir ultah spunbond, order tas spunbond

Penggunaan Tas Spunbond, Salah Satu Langkah Menjaga Kesuburan Tanah

Salah satu poin terbesar dalam pembahasan kelestarian lingkungan hidup adalah tentang kesuburan tanah. Kaitannya dengan limbah plastik, kesuburan tanah bisa tergerus olehnya. Hal ini karena sebagai senyawa Polimer Alkena yang sulit diurai oleh mikro organisme, plastik baru bisa terkomposisi dengan tanah dalam jangka waktu antara 100 hingga 500 tahun. Belum lagi kandungan logam beratnya yang membahayakan. 

Kami tampil sebagai salah satu tempat jual grosir tas sunbond di Surabaya yang ikut ambil bagian menjaga kesuburan tanah dengan menggalakkan pemakaian tas spunbond non woven, atau Eco Green Bag.

Menurut hasil riset University of Georgia yang dikutip Alamendah.org, Indonesia menduduki peringkat 2 dunia sebagai penyumbang sampah plastik ke lautan. Berada tepat di bawah China sebagai penghasil limbah plastik terbesar. Hasil riset yang mencengangkan, bukan?


Tas Spunbond Custom, Langkah Awal Mengurang Limbah Plastik

Melihat data yang dirilis pada 2010 tersebut, sudah tak bisa dibantah lagi, kita harus turut serta mengurangi penggunaan plastik. Salah satu yang paling mudah dan nyata adalah menggunakan alternatif berupa tas spunbond. Hal itu pula yang dilakukan oleh salah satu perusahaan pupuk terbesar di Indonesia, Pupuk Kaltim.

Kami dipercaya oleh Departemen Diklat & Manajemen Pengetahuan PT Pupuk Kaltim untuk memproduksi tas spunbond souvenir perusahaan tersebut. Sekedar informasi, meskipun Pupuk Kaltim adalah perusahaan produsen pupuk kimia, namun mereka telah meraih penghargaan tertinggi atas kepedulian pada lingkungan. Ya, Pupuk Kaltim telah meraih penghargaan Industri Hijau Level 5, level tertinggi dalam perangkingan. Maka tak heran jika mereka pun kini telah menggunakan tas spunbond custom.

Untuk PT Pupuk Kaltim, kami menghadirkan tas spunbond souvenir berwarna dasar biru langit. Sebuah warna yang menyejukkan dan melambangkan idealisme, persahabatan, harmoni, dan kasih sayang. Selaras dengan semangat idealisme yang tersirat dari misi yang disematkan dalam tas spunbond PT Pupuk Kaltim tersebut. Ya, di samping foto pabrik pupuk, disematkan tulisan yang memuat misi dari DMP PT Pupuk Kaltim. Memang secara khusus, tas spunbond souvenir ini dipesan oleh DMP.

Desain antara dua sisi tas spunbond tersebut kami buat berbeda. Satu sisi menampilkan foto pabrik, dan sisi lain menampilkna logo DMP PT Pupuk Kaltim dengan dekorasi pemanis berupa ukiran berwarna putih, memanjang horisontal mengikuti tinggi tas jinjing. Dekorasi ukiran tersebut menampilkan pola khas batik Kalimantan Timur, sebagai salah satu identitas perusahaan. Tak ketinggalan di bagian bawah terpampang alamat website resmi dari PT Pupuk Kaltim. Perpaduan simbol, pesan, dan identitas yang sempurna.



Mau Pesan Grosir Tas Spunbond Murah di Surabaya? Kami Siap Kirim ke seluruh Nusantara

Pilihan perusahaan BUMN seperti PT Pupuk Kaltim, yang mempercayakan pembuatan tas spunbond souvenir kepada kami menunjukkan kompetensi kami. Kualitas tas non woven yang kami hasilkan sudah dipercaya kalangan BUMN. Memang, proses pembuatannya pun tidak sembarangan. Kami menerapkan sistem Quality Control yang ketat kepada para karyawan, mulai dari lini sablon, pemotongan pola, hingga penjahit tas spunbond kami.

Lokasi kami yang berada di Surabaya justru merupakan titik strategis untuk melayani semua pesanan dari seluruh tanah air. Kami telah bekerja sama dengan berbagai layanan ekspedisi, sehingga bisa mengirim ke seluruh pelosok nusantara. Tas spunbond PT Pupuk Kaltim adalah bukti bahwa layanan kami sudah menjangkau hingga Pulau Kalimantan.



Desain Sablon Tas Spunbond Berkualitas dengan Harga Bersahabat

Demikian pula dengan bahan yang kami pilih untuk membuat tas spunbond, telah dipastikan merupakan bahan spunbond non woven yang berkualitas. Sehingga menjamin sablon logo maupun desain lainnya bisa merekat kuat di kain spunbond. 

Anda kesulitan untuk menentukan desain tas spunbond promosi bisnis? Silakan hubungi toko tas spunbond Surabaya milik kami, dan kita akan bicarakan desain terbaiknya. 

Mari segera bergabung dalam gerakan anti plastik, dengan menggunakan tas bahan spunbond dalam kegiatan bisnis kita. Bersama kami, semua sisi promosi dan seni akan terpenuhi. Buktikan!

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya