Menu Melayang

Tas Spunbond Promosi Trans Studio Bandung

industri tas spunbond, tas spunbond murah meriah

Iklan Menarik, Efektif & Hemat, dengan Tas Spunbond Promosi yang Ramah Lingkungan


Tas spunbond promosi sudah menjadi kebutuhan wajib melihat bahaya sampah plastik yang kian nyata. Posisi Indonesia sebagai salah satu penyumbang limbah plastik yang mengalir ke laut sudah sangat memprihatinkan. Karena itulah, kami menghadirkan beragam desain tas spunbond promosi untuk para klien yang peduli lingkungan.

Keunggulan tas bahan spunbond sudah tidak diragukan lagi. Daya angkutnya lebih kuat daripada kantong plastik, sedang dari felksibelnya lebih baik dari tas kertas. Soal ramah lingkungan, jelas lebih mudah terurai oleh proses alami, sehingga lebih baik ketimbang plastik. Dari sisi pelestarian alam, tentu lebih ramah dari kertas yang jelas terbuat dari serat pohon. 


Tas Bahan Spunbond, Promosi Murah dan Atraktif

Salah satu contoh tas spunbond custom yang atraktif dan menarik adalah tas spunbond promosi pesanan Trans Studio Bandung. Ini adalah salah satu kawasan wisata terpadu yang dikelola oleh Trans Studio, dan di bawah naungan perusahaan Trans Corp pemilik stasiun Trans7 dan TransTV. Dipercaya untuk menghadirkan tas promosi spunbond mereka, kami pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Sebuah tas spunbond putih yang menarik dan cantik hadir dan tentunya nanti akan dijadikan souvenir untuk para pengunjung wahana.

Putih menjadi warna dasar tas spunbond untuk souvenir Trans Studio Bandung. Sengaja dipilih agar lebih cerah dan menonjolkan warna ceria logo Trans Studio. Desain sablon tas spunbond non woven ini terbilang simpel karena hanya menampilkan logo utama dari Trans Studio. Logonya sendiri sudah lumayan semarak dengan warna warni cerah dan tulisan yang mencolok. Dalam logo tersebut tampak wahana Roller coaster yang terkenal sebagai wahana paling seru dan digemari pengunjung.

Warna logo Trans Studio yang memang sudah mencolok tidak perlu kami modifikasi lagi dengan tambahan apapun. Logo mencolok ini merupakan daya tarik yang menjadikan tas spunbond yang kami buat tersebut menjadi media promosi berjalan yang efektif. Sebagai souvenir dari kunjungan ke sebuah wahana wisata ternama, bisa dipastikan pengunjung akan menyimpan dan merawat tas spunbond custom ini. Sebuah langkah pengiklanan yang tepat, efektif, awet dan potensial semakin membesarkan brand.


Bersama Produsen Tas Spunbond Surabaya Terpercaya, Mari Turut dalam Pelestarian Alam

Trans Studio sebagai salah satu pemain besar penyedia wahana bermain dan wisata sudah ikut menyuarakan gerakan diet kantong plastik. Anda pun sudah waktunya bergabung bersama masyarakat dunia dalam gerakan ini. Dengan menggunakan tas spunbond custom untuk promosi maupun souvenir yang kami buat, beragam manfaat ekonomis Anda dapatkan.

Dari segi anggaran, penggunaan tas spunbond murah dari Fish Design sudah jelas menekan biaya untuk menyediakan kantong plastik. Sebab tas spunbond bisa dipakai berulangkali dan awet. Dari sisi promosi, Anda bisa menjadikan tas promosi spunbond sebagai media iklan berjalan yang akan mudah dikenali orang. 


Grosir Tas Spunbond Surabaya, Terima Order hingga ke seluruh Nusantara

Kami adalah produsen grosir tas spunbond Surabaya yang sudah berdiri sejak 2007 dan telah berpengalaman menangani beragam model desain tas spunbond untuk berbagai keperluan. Mulai tas untuk souvenir dan promosi seperti milik Trans Studio, maupun untuk keperluan hajatan masyarakat umum. Bisa juga untuk tas seminar, tas perayaan ulang tahun, maupun tas laundry.

Kami pun melayani Anda yang ingin terjun dalam usaha tas spunbond dengan menjadi reseller kami. Yang pasti, sebagai salah satu supplier tas spunbond di Surabaya, harga yang kami berikan sangat menguntungkan.

Mari jadikan tas bahan spunbond sebagai bagian dari bisnis dan keseharian kita, untuk mengurangi limbah plastik. Hubungi kami untuk konsultasi desain maupun tawaran kerjasama. Pesan tas spunbond promosi sekarang juga, dan bergabunglah dalam gerakan anti plastik demi kelestarian lingkungan.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya