Menu Melayang

Tas Spunbond Dinas Pariwisata Jakarta Utara

grosir tas spunbond kartun murah, tas spunbond tanpa jahitan

Promosi Pariwisata Lebih Hemat dan Ramah Lingkungan dengan Tas Spunbond

Promosi murah, efektif, dan tahan lama dalam ingatan orang adalah formula yang dicari banyak pengusaha, pebisnis, maupun pemerintah dalam menyukseskan programnya. Termasuk di antaranya berupa promosi wisata, yang dalam hal ini ditangani Dinas Pariwisata. Anda sebagai pemangku tugas daerah tak perlu ragu dan repot untuk menghadirkan promosi wisata yang hemat. Kami, produsen tas spunbond di Surabaya siap memenuhi kebutuhan Anda.

Promosi wisata seharusnya tak hanya murni menawarkan ragam pesona wisata daerah. Namun lebih dari itu juga harus menyisipkan pesan moral untuk menjaga kelestariannya. Ini merupakan salah satu langkah strategis mendidik masyarakat wisatawan agar lebih peduli lingkungan. Dalam hal ini souvenir berupa aneka tas spunbond dengan desain khusus bisa menjadi solusinya.


Tampilkan Ciri Khas Daerah, Pikat Calon Wisatawan, Promosikan dengan Media Tas Kain Spunbond

Salah satu cara membuat tas spunbond agar menjadi “duta wisata” adalah dengan menampilkan desain yang unik, menarik, dan menjual pesona wisata unggulan dari daerah Anda. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Jakarta Utara. Tas spunbond promosi wisata mereka dipercayakan kepada kami.

Dalam desain tas spunbond custom tersebut, tampak sepasang Abang None Jakarta menghaturkan penghormatan. Sebagai latar belakangnya, tampak deretan gedung bertingkat dan beberapa gedung bersejarah. Pilihan warna hitam putih menonjolkan kesan bahwa Jakarta adalah kota bersejarah. Salah satu yang menonjol dalam desain sablon tas spunbond tersebut adalah keberadaan komidi putar di bagian belakang namun paling tinggi.

Pesan pemasaran terpampang jelas dalam tas spunbond custom tersebut, berupa frasa “12 Jalur Destinasi Wisata Pesisir Jakarta Utara”. Tahukah Anda apa makasud kalimat ini? Ya, Jakarta Utara mencoba mengubah stigma buruk kotanya yang panas, berdebu, dan bising karena lalu lintas industri dan perdagangan. Ada 12 detinasi wisata unggulan yang ingin dipasarkan Dinas Pariwisata Jakarta Utara agar warganya tak lupa pesona daerahnya sendiri.

Jalur destinasi wisata jakarta Utara meliputi Taman Suaka Margasatwa Muara Angke, Sentra Perikanan Muara Angke, Kawasan Sunda Kelapa, Kampung Luar Batang, Sentra Belanja Mangga Dua, dan tak ketinggalan Taman Impian Jaya Ancol. Selain itu ada Bahtera Jaya Ancol, Stasiun Tanjung Priok, Jakarta Islamic Centre, Kampung Tugu, Kampung Marunda, dan Sentra Belanja Kelapa Gading. Kedua belas destinasi wisata tersebut menyajikan pesona masing-masing. Mulai dari wisata pantai, flora dan fauna, wisata religi, wisata sejarah, maupun wisata hiburan. Semuanya terwakili dengan gambar-gambar dalam desain tas spunbond custom yang kami buat.

Pilihan warna putih sengaja ditampilkan dalam custom tas spunbond murah meriah ini untuk menyampaikan pesan kebersihan. Ya, kebersihan lokasi wisata harus dijaga bersama, bukan hanya oleh pihak pengelola, tapi juga oleh wisatawan. Warna putih bersih melambangkan kebersihan dan kesucian, cocok untuk pesan moral ini. Perpaduan warna, gambar, dan slogan atau tulisan tersebut menjadikan tas spunbond promosi ini benar-benar menarik.


Promosikan Wisata Sadar Lingkungan melalui Tas Spunbond Custome

Pemilihan bahan spunbond sebagai tas souvenir seperti yang dilakukan Dinas Pariwisata Jakarta Utara tersebut sangatlah tepat. Mengingat spunbond atau bahan non woven adalah bahan yang kuat, awet, namun tetap ramah lingkungan. Jauh lebih baik daripada tas plastik maupun kertas, tas promosi berbahan spunbond menjadi penengah. Lebih kuat daripada kertas, karena terbuat dari biji plastik, sehingga tidak mengancam kelestarian hutan. Sebaliknya, meski terbuat dari biji plastik, namun tas spunbond souvenir berbiaya murah ini lebih mudah terurai oleh alam.

Sudah saatnya Dinas Pariwisata daerah lainnya mengikuti langkah Dinas Pariwisata Jakarta Utara dalam mempromosikan destinasi wisata daerahnya. Bermitralah dengan kami, Fish Design, produsen, supplier, sekaligus grosir tas spunbond murah Surabaya. Mari, wujudkan kampanye wisata anti plastik bersama kami.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya