Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond Union

tas spunbond paling murah, tas spunbond jawa timur

Tas Spunbond Promosi: Unik, Murah, namun Ramah Lingkungan

Salah satu keunggulan menjadikan tas spunbond custom sebagai media promosi adalah harga yang murah, hasil yang unik, dengan kreasi desain yang elegan. Poin terakhir ini tidak setiap pembuat tas spunbond di Surabaya bisa mewujudkannya. Butuh keahlian desain yang mumpuni, ditambah pengalaman yang menunjang lahirnya karya-karya yang mewah dan berkesan.

Kami adalah perusahaan industri tas spunbond yang siap memenuhi kriteria terakhir dari keunggulan di atas.

Tidak berlebihan jika kami katakan mampu memenuhi kriteria keunggulan ‘mewah’ untuk sebuah tas spunbond promosi. Pasalnya jasa kami sudah dipercaya oleh banyak kalangan untuk mewujudkan tas promosinya. Salah satunya adalah tas promosi spunbond Union, salah satu toko media hiburan di Mall Lembuswana Kalimantan Timur. Cukup jauh bukan? Ini juga menjadi bukti bahwa kami siap melayani pesanan dari seluruh penjuru tanah air.


Keunggulan Tas Promosi Bahan Spunbond

Aneka tas spunbond kian diminati sebagai media promosi offline. Hal itu tak lepas dari berbagai keunggulan yang dimilikinya. Baik dari segi harga, desain, maupun lingkungan. Dari sisi harga, tas promosi bahan spunbond jelas lebih murah ketimbang tas souvenir bahan lainnya. Harga tas spunbond mulai 4 ribuan untuk harga satuan.

Keunggulan selanjutnya dari tas spunbond promosi adalah desainnya yang bisa dibuat menarik. Ini karena pilihan warna dasar tas spunbond sangat beragam, sehingga bisa menyesuaikan warna pilihan pembuat maupun pemakainya.

Dari segi lingkungan, tas souvenir spunbond bisa didaur ulang dengan mudah. Karena itulah kini semakin banyak yang beralih dari tas plastik ke tas berbahan spunbond ini. Apalagi ternyata bahan spunbond juga lebih kuat ketimbang plastik biasa. Hingga beban seberat 5 Kg pun tas bahan spunbond masih mampu membawanya.

Selain kuat, spunbond yang juga dikenal dengan nama furing ini tahan lama. Otomatis pelanggan Anda akan lebih lama menyimpan tas promosi yang disitu tertera brand ataupun nama dan alamat toko Anda. Bandingkan misalnya dengan tas plastik yang dalam beberapa kali pakai akan segera dibuang ataupun dibakar. Buktikan saja tas belanjaan yang Anda dapat dari minimarket, berapa lama Anda menyimpannya?


Tas Promosi Spunbond Union, Desain Hitam yang Gagah

Salah satu karya kami yang telah mendarat di luar Jawa adalah tas untuk Union Movie, Music and Bluray di Kalimantan Timur. Dapat Anda lihat dalam gambar di atas, warna hitam yang menjadi dasar tas ini dikuatkan kesan gagahnya dengan menampilkan salah satu sosok dalam film superhero ternama, Avenger Age of Ultron. Potongan bagian wajah Iron Man yang menggunakan warna putih dengan garis tegas kian menonjolkan sisi misterius dalam film tersebut.

Saat mata khalayak tersedot desain bergambar topeng Iron Man, saat yang sama pandangan mereka akan menangkap logo toko di bawah gambar tersebut, lengkap dengan nama dan alamat tokonya. Trik promosi yang jitu bukan?

Bagaimana? Tertarik juga untuk memesan tas spunbond custom sebagai media promosi brand dan bisnis Anda? Tidak usah bingung jika Anda belum memiliki gambaran untuk desain yang menarik dan unik. Karena tim kami akan melayani dan memberi saran untuk memaksimalkan tas pesanan Anda menjadi tempat memasang iklan yang unik dan berseni.

Tas promosi bahan spunbond yang sudah Anda pesan bisa dijadikan ciri khas layanan Anda. Entah itu untuk mengemas produk yang dipesan klien, untuk souvenir di hari-hari besar, saat menyalurkan bantuan sosial, hingga keperluan event Anda. Segera ambil trik promosi ini sebelum didahului kompetitor Anda!

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya