Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond Star of Services

tas spunbond murah sidoarjo, tas spunbond ready stock

Mudahnya Promosi dengan Souvenir Tas Bahan Spunbond

Salah satu fungsi tas spunbond yang kian diminati para pebisnis adalah sebagai media promosi yang murah meriah namun efektif dan tahan lama. Dengan memampang gambar produk, alamat toko, maupun logo perusahaan, orang akan mudah kenal dengan bisnis Anda. Menangkap kebutuhan akan promosi murah ini, kami sebagai produsen tas spunbond di Surabaya hadir menawarkan beragam desain cantik, sesuai permintaan.


Souvenir Tas Spunbond Custom sebagai Media Promosi

Beragam cara bisa diterapkan untuk mempromosikan produk Anda, baik itu berupa produk barang maupun jasa. Nah, salah satu prinsip paling mendasar dalam bisnis adalah menekan modal sedikit mungkin untuk menghasilkan keuntungan sebesar-besarnya. Demikian pula kaitannya dalam promosi, tentunya media yang murah meriah namun efektif akan lebih baik daripada media yang mahal meskipun tampil mewah.

Perhitungkan biaya Anda untuk promosi lewat media seperti televisi. Sekedar informasi, biaya untuk menampilkan iklan di televisi nasional berada di kisaran 5 juta hingga 35 juta per detiknya. Tergantung di stasiun televisi mana Anda beriklan. Ingat, ini dalam hitungan per detik.

Media lainnya yang agak murah adalah koran atau surat kabar. Namun di era internet ini beriklan di koran sudah kurang efektif. Demikian juga dengan iklan di radio, yang hanya dinikmati oleh segelintir komunitas. 

Pilihan lain promosi kekinian adalah melalui internet. Caranya dengan melalui Google Ads, ataupun menitipkan banner iklan di website-website yang memiliki trafik tinggi. Namun lagi-lagi, biayanya pun tidak murah. Selain itu, semua media promos di atas memiliki batas waktu kontrak tertentu. Dengan demikian, ketika sudah habis masa kontraknya, iklan Anda pun tidak akan tampil lagi.


Tas Spundbond Custom, Solusi Promosi Murah, Awet, dan Unik

Tas spunbond custom untuk promosi bisa Anda pesan kepada kami, Fish Design, produsen yang menaungi banyak pengrajin tas spunbond di Surabaya. Salah satu contoh tas yang kami buat untuk promosi adalah tas furing untuk buku The Star of Services

Buku tersebut adalah karya penulis Angelia Merry yang diterbitkan oleh Diandra Primamitra. Sebuah buku tentang manajemen yang telah terbit sejak 2014. Dalam buku yang bersampul warna merah maroon ini Angelia mengajak pembaca untuk meningkatkan pelayanan dalam bisnisnya. Tak hanya menganggap customer sebagai raja, bahkan lebih dekat lagi, layaknya kekasih. Tak main-main, penulis buku ini telah berpengalaman selama 17 tahun dalam bidang pelayanan.

Tas spunbond The Star of Services kami buat sesuai desain bukunya. Warna merah marun yang ditampilkan dihiasi dengan bintang-bintang di bagian atasnya. Pemilihan merah marun sebagi warna buku dan juga tas spunbond tak lepas dari daya tarik psikologis yang dihasilkan warna ini. Juga merupakan ilustrasi yang tepat untuk menggambarkan isi buku yang mengajak pembacanya menyajikan daya tarik pada customer.

Tak ketinggalan foto penulis buku kami sematkan di bagian tengah desain tas bahan spunbond ini. Cukup dengan warna hitam putih, sederhana, agar menyatu dengan warna latar merah marun. Tentu saja tulisan The Star of Service tersemat dengan font Rage Italic yang artistik. Demikian juga frasa “Menjadi Bintang Layanan itu Wajib!” tertera di bawah judul utama. Sebuah trik promosi buku yang menarik dan membuat orang penasaran.

Demikianlah cara kami membantu klien mempromosikan karya, produk, maupun bisnis melalui tas spunbond custom. Tak usah bingung dengan desain, karena kami siap menyajikan rancangan-rancangan yang sesuai untuk mengekpresikan produk ataupun bisnis Anda.

Segera hubungi kami untuk membicarakan desain tas spunbond terbaik untuk Anda.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya