Menu Melayang

Tas Promosi Spunbond Dinas Pariwisata Jakarta Utara

tas spunbond grosir surabaya, waralaba galeri tas spunbond
Beberapa waktu yang lalu Dinas Pariwisata Jakarta Utara memberi kami kepercayaan membuat tas spunbond untuk promosi pariwisata yang sedang digalakkan. Ini membuktikan kalau FISH DESIGN sebagai produsen sekaligus pusat grosir tas promosi di Surabaya, memiliki pelanggan dengan kalangan yang lebih luas, salah satunya dari kalangan instansi pemerintahan Dinas Pariwisata.

Tas promosi spunbond yang dipesan oleh Dinas Pariwisata Jakarta Utara mempunyai warna latar putih dan kombinasi warna hijau, coklat dan biru, sangat kontras dengan destinasi yang akan dipromosikan yaitu kekuatan wisata baharinya.

Melalui kepercayaan yang diberikan oleh Dinas Pariwisata Jakarta Utara, FISH DESIGN semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu produsen tas spunbond terpercaya di Indonesia.

Tidak hanya itu, kami membuka peluang kerjasama bagi Anda yang ingin menjadi distributor tas spunbond milik kami untuk wilayah masing-masing. Dengan sistem yang saling menguntungkan, tentunya Anda jangan melewatkan kesempatan yang satu ini. :)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya