Menu Melayang

Tas Merchandise Furing Bounty Hotel Bali

rumah tas spunbond, produsen tas spunbond surabaya

Tas Merchandise Ramah Lingkungan dengan Bahan Spunbond


Ada banyak sekali agen tas spunbond yang bisa ditemukan di kawasan Sidoarjo-Surabaya. Bukan tanpa alasan karena memang tren saat ini tas berbahan spunbond lebih dipilih oleh banyak pelaku bisnis sebagai merchandise sekaligus penguat brand mereka. 

Berangkat dari kebutuhan itu, kami FISH DESIGN muncul sebagai salah satu home industry terbaik di bidang produksi tas furing berbahan spunbond ini.

Berdiri sejak tahun 2007, kami sudah dipercaya oleh berbagai perusahaan, instansi hingga personal di seluruh pelosok Indonesia. Sebagai pembuat tas spunbond di Surabaya, kualitas yang kami berikan memang terbaik agar seluruh klien merasa puas. Salah satunya adalah pemilik usaha Bounty Hotel-Cruises di Bali yang mempercayakan desain tas merchandise berbahan spunbond kepada kami karena memang spunbond memiliki banyak manfaat.


Spunbond si Kain Ramah Lingkungan

Sebelum melangkah lebih lanjut, ada beberapa fakta mengenai spunbond alias polypropylene yang menjadi bahan utama untuk tas merchandise kami. Spunbond sendiri adalah bahan kain dengan struktur datar seperti lembaran yang dibuat lewat proses kimiawi dan tersusun atas ikatan serat panjang kuat. Yang unik, meskipun bahan baku spunbond adalah biji plastik, kain ini justru sangat ramah lingkungan dan tak berbahaya.

Mudah didaur ulang sekaligus anti bakteri dan tak menimbulkan polusi, adalah alasan kenapa kami memproduksi tas dari bahan spunbond. Lebih tahan lama dibandingkan plastik atau kertas, tas merchandise berbahan spunbond ini jelas bisa dicuci. Sehingga klien seperti Bounty Hotel-Cruises ini akan memperoleh manfaat ganda lewat tas merchandise ini. Yakni bisa dimanfaatkan dalam waktu lama, saat yang sama branding mereka selalu diingat.

Di beberapa negara maju seperti China, Singapura hingga Australia sana, tas-tas berbahan spunbond justru sudah dimanfaatkan secara masif. Karena memang masyarakat di negara maju ini sudah memahami betul bahaya kantong plastik sehingga mereka memilih tas spunbond supaya lebih ramah lingkungan. Tujuan inilah yang ingin kami usung untuk seluruh masyarakat Indonesia agar lebih mencintai lingkungan dengan mengurangi plastik.


Sederhana Tapi Bermakna Lewat Tas Spunbond

Bukan cuma menawarkan tas spunbond berkualitas terbaik, kami juga menawarkan produk dengan kreasi dan desain yang unik, eksklusif serta punya nilai estetika tinggi. Hal itulah yang bisa Anda lihat pada dua tas merchandise pesanan Bounty Hotel-Cruises ini. Warna dasar putih memang sengaja dipilih berkaitan dengan psikologi bisnis. Dalam dunia usaha, putih adalah perlambang profesionaisme, kredibilitas dan ketenangan.

Hal ini tentu sesuai dengan tujuan dari Bounty Hotel-Kuta yang memang menawarkan ketenangan dan pelayanan profesional kepada seluruh tamu-tamunya. Ditambahkan gambar seorang penari Kecak Bali yang cantik serta tulisan I LOVE BALI, tas spunbond ini bisa memperlihatkan kebanggaan akan budaya Indonesia. Sementara untuk Bounty Cruises, kami masih mengusung warna putih dan sentuhan biru.

Kreasi tas dari kain spunbond ini memang dirancang sedemikian rupa agar memperlihatkan logo perusahaan Bounty Cruises yang merupakan pemberi layanan kapal pesiar. Warna biru untuk samudera juga memiliki artian tersendiri dalam dunia bisnis yakni simbol tanggung jawab, bisa dipercaya, sekaligus hiburan. Sangat cocok karena klien ingin menawarkan liburan yang begitu menyenangkan bersama kru yang bertanggung jawab.


Bagaimana? Ulasan di atas sangat cukup untuk membuktikan kalau FISH DESIGN adalah penyedia grosir tas spunbond di Surabaya yang layak dipilih bukan? Bagi Anda yang ingin mencari tas merchandise untuk bisnis dengan harga terjangkau tapi berkualitas terbaik, segera kunjungi kami di Pondok Mutiara, Sidoarjo - Jawa Timur. Karena bagi kami, bisnis bisa dikenalkan dengan ramah lingkungan lewat tas merchandise spunbond.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya