Menu Melayang

Tas Furing Ecobag

harga tas spunbond grosir, grosir tas souvenir spunbond


FISH DESIGN adalah produsen tas spunbond murah di Surabaya. Sebagai tas pengganti kantong plastik, jelas tas ini sangat ramah lingkungan. Karena itu, tema tas yang kami buat kali ini adalah Ecobag, sangat cocok dengan jenis tas yang kami buat berbahan furing yang lebih ramah terhadap lingkungan. Ini bagian dari kampanye kami untuk terus melakukan gerakan 'anti plastik' di setiap sendi kehidupan yang dijalankan.

Tas spundbond diatas dibuat dengan warna dan design yang simple. Pemilihan font dari tas Ecobag mudah terbaca karena memang di bagian tas tersebut mengisyaratkan pesan mendalam untuk terus menyelamatkan bumi dengan beralih menggunakan tas ke bahan yang lebih ramah lingkungan.

Jika komunitas Anda ingin mengkampanyekan sesuatu atau menyampaikan pesan yang bermakna, media tas sangat tepat karena mudah diakses oleh semua orang yang melihatnya.

FISH DESIGN melayani penjualan grosir tas furing murah di Surabaya. Berdiri tahun 2007, kami sudah sangat dipercaya dalam mengerjakan berbagai pesanan tas berbahan spunbond untuk berbagai keperluan dengan sistem made by order

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya