Menu Melayang

Tas Belanja Furing Optik Laser

pembuat tas spunbond di surabaya, tas kain spunbond di surabaya

FISH DESIGN adalah supplier yang menjual tas berbahan spunbond. Kami merupakan salah satu home industry yang terletak di Surabaya yang memproduksi produk-produk ramah lingkungan, salah satunya tas jinjing berbahan furing. Tas yang diproduksi sangat cocok digunakan untuk berbagai keperluan misal untuk Tas Promosi Perusahaan, Tas Souvenir, Tas Seminar, Tas Belanja, Tas Ulang Tahun, Tas Laundry, dan lain-lain.

Salah satu produk kami adalah tas promosi untuk Optik Laser, salah satu pelanggan setia kami. Saat itu, pelanggan kami yang satu ini memesan tas furing untuk keperluan promosinya dengan berbagai macam pilihan warna yaitu hijau, pink, biru dan abu-abu. Dihiasi tulisan kapital nama brandnya dengan warna merah dan outline berwarna putih, kian mempertegas bahwa Optik Laser menyediakan berbagai macam produk frame dan lensa kacamata dari brand berkelas yang mempunyai kualitas terbaik. Tulisan Optik Laser yang kapital membuat tas spunbond terlihat lebih mencolok, sangat cocok membangun brand melalui media tas.

Sebagai pusat grosir tas furing murah, FISH DESIGN selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, mulai dari pemesanan, proses pembuatan, hingga produk tas spunbond yang dihasilkan selalu memenuhi harapan pelanggan. Semuanya melalui proses produksi dengan Quality Control yang cukup ketat. Ditangani langsung oleh tenaga yang terampil, sehingga pengerjaan cepat dan tepat waktu sesuai keinginan pelanggan.

Yuk, promosikan bisnis Anda bersama FISH DESIGN INDONESIA. ;)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya