Menu Melayang

Tas Spunbond Souvenir Glisodin

Tas Spunbond Souvenir Glisodin
Bungkus barang masih pake kantong plastik? Beli barang di pasar atau supermarket juga masih pake plastik? Sudah ga jaman kawan....... Dewasa ini, kita harus mengutamakan produk yang dapat didaur ulang, demi terciptanya lingkungan yang hijau. Fish Design, produsen tas spunbond di Surabaya nawarin solusi untuk permasalahan di sekitar kita. Tas furing yang berbahan spunbond bisa kita pakai sebagai pengganti kantong plastik, sama ringannya, sama kuatnya, dan yang pasti kita lebih terlihat keren dengan tas furing ini.

Sama seperti yang satu ini, Glisodin memberikan costumernya bungkus tas spunbond untuk setiap pembelian produk Glisodin. Tas spundbond ini berwarna latar putih, dengan diselingi warna hijau. Sudut-sudut dan kedua tali pegangan pun berwarna putih hijau. Menyiratkan makna kesucian dan kedamaian. Ditambah oleh sebuah lingkaran yang diletakkan di salah satu sudut tas, lingkaran berwarna hijau, putih dan coklat melambangkan bahwa kekuatan atau power manusia bisa di perbaharui dan tidak akan habis begitu saja seperti lingkaran. Maklum Glisodin ini kan produk suplemen untuk ketahanan tubuh. Dipermanis dengan tulisan Glisodin menggunakan perpaduan warna hitam dan biru laut, makin membuat tas spunbond ini keren untuk di bawa kemana-mana.

Menekan penggunaan plastik, bisa membantu kelestarian alam ini. Menggunakan bahan yang dapat diperbaharui dan lebih ramah lingkungan juga salah satu solusi untuk melestarikan alam ini. Fish Design, pengrajin tas spunbond murah di Surabaya, salah satu solusi yang bisa kita manfaatkan untuk turut melestarikan alam ini. Selain kita turut melestarikan alam ini, kita juga makin terlihat gaya dengan tas spunbond produksi Fish Design.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya