Menu Melayang

Tas Spunbond Promosi Two Buttons

Anda seorang pengusaha? Anda menjual sebuah produk? Sudah tidak ingin menggunakan plastik sebagai kantong? Ingin beralih ke bahan yang lain sebagai kantong produk Anda? Tapi masih bingung? Beralihlah ke tas spunbond, sangat cocok sebagai salah satu alternatif media kantong untuk produk Anda. Lebih kreatif,lebih berwarna-warni dan yang pasti lebih cool dan fleksibel untuk dipakai sehari-hari. Disertai kebebasan desain semakin menambah variatif tas spunbond Anda.

Seperti yang satu ini nih, ada perusahaan handmade dan handycraft dari Negeri Paman Sam yang buka cabang di Bali, bekerjasama dengan Fish Design untuk pembuatan kantong produknya. Dengan full color kuning, membuat tas spunbond itu berkesan ceria dan energik. Ditambah lambang “two buttons” di letakkan di tengah tas, yang sedikit mirip dengan kancing menambah kesan lucu tetapi ceria. Membuat para konsumen Two Buttons semakin terlihat ceria dan energik. Warna full kuning yang dipadukan dengan warna merah maroon lambang two buttons, memberi kesan mewah pada tas spunbond ini.

Tidak hanya two buttons aja yang bisa begitu, Anda pun bisa mengikuti triknya dengan mengeksplorasikan kreatifitas Anda di sini untuk lebih menarik perhatian pelanggan Anda. Dengan begitu pun, Anda telah ikut berpartisipasi menyelamatkan lingkungan demi anak cucu kita karena dengan mengurangi penggunaan plastik dan kertas, negeri kita akan menjadi hijau kembali tanpa ada penggundulan hutan lagi. Bagi yang minat tas spunbond murah untuk kebutuhan promosinya, jangan lupa kontak kami ya? :)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya