Menu Melayang

Tas Spunbond Promosi Merofen

Tas Spunbond Promosi Merofen
Dalam rangka mendukung gerakan Go Green dan mensukseskan program pemerintah demi penghijauan lingkungan, Fish Design menawarkan tas spunbound murah yang bisa dipakai multi fungsi sebagai pengganti plastik untuk mengurangi pencemaran lingkungan. Produk tas spunbound murah bisa Anda dapatkan di Fish Design, salah satu pengrajin tas spunbond murah berkualitas di Surabaya.

Beberapa waktu yang lalu, Fish Design dipercaya oleh PT. Kalbe untuk membuat tas kantong sebagai media promosi dari produk obat mereka yang terbaru bernama Merofen, sebuah anti bacterial. Tas spunbond yang didesain dengan warna dasar putih, diberi pinggiran warna merah dan biru dengan tali kantong yang berwarna merah dan biru juga menampilkan kesan yang selaras seperti kemasan obat Merofen sendiri. Dengan tulisan brand Merofen berwarna merah semakin menegaskan produk tersebut. Dengan dihiasi gambar-gambar bentuk bakteri berwarna biru, memberi makna kalau Merofen produk yang bisa membasmi bakteri hingga tuntas. Dengan bahan furing, membuat tas spunbond bikinan produsen di Surabaya ini sangat layak dipergunakan sebagai pengganti kantong plastik untuk keperluan kita baik belanja, souvenir,seminar dan lain sebagainya.

Fish Design sendiri adalah pengrajin tas spunbond Surabaya, tas spunbound ini dapat di perbaharui, sehingga sangat ramah lingkungan dan sangat aman digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Jika Anda berminat dengan produk kreatif kami, silakan datang ke lokasi kami Pondok Mutiara blok Mei-6 Sidoarjo, Surabaya. Kami tunggu kedatangan Anda....

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya