Menu Melayang

Tas Souvenir Spunbond Hotel Jardin

Tas Souvenir Spunbond Hotel Jardin
Di Surabaya terdapat salah satu pabrik tas spunbond yang bisa digunakan untuk tas souvenir, tas promosi perusahaan, kantong belanja, tas merchendise seminar, tas ulang tahun, tas laundry, dll. Grosiran yang terletak di Pondok Mutiara Blok MEI-6 Sidoarjo menerima pemesanan tas spunbond dari Anda, baik untuk instansi ataupun untuk keperluan pribadi. Karena sudah nggak jamannya lagi pake tas berbahan dasar plastik ataupun kertas. Hal  tersebut bisa saja membuat Bumi kita menjadi rusak.

Tidak hanya di Indonesia saja,  Fish Design juga memperoleh pesanan hingga ke mancanegara, dari Negara Perancis contohnya Hotel Jardin yang berada di Negara Perancis juga memesan tas spunbond dari Indonesia. Dengan pemilihan model yang lucu ditambah dengan logo hotel di depannya. Perpaduan warna hijau dan krem membuatnya semakin terlihat apik. Logo yang berbentuk bintang laut dengan tempurung kura-kura, sangat mengekspresikan bahwa hotel jardin memiliki standart hotel bintang 5. Tempurung kura-kura yang dibubuhi warna seperti murmer, serta dengan tali berwarna hijau, dan peletakan sebuah kancing pada tengah-tengah tali, sangat menorehkan kesan Soft and Beauty pada tas souvenir tersebut.

Fish design adalah rumah untuk tas spunbond murah di Surabaya. Bermodalkan profesionalitas, kreatif dan inovatif. Dapat membantu Anda dalam membuat souvenir. Model nya bukan hanya tas lho….. apapun model dan motif yang Anda inginkan, kami siap melayani.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya