Menu Melayang

Tas Seminar Spunbond Entrostop

Tas Seminar Spunbond Entrostop
Mau ngadain seminar? Atau ingin mengadakan pelatihan? Bingung mau kasih souvenir apa? Fish Design hadir menjawab pertanyaan Anda. Kami menawarkan tas spunbond murah, dengan bahan yang dapat diperbaharui juga dapat terurai dengan sendiri selama beberapa tahun. Dihiasi warna-warna yang menarik dan bobot yang sangat ringan namun kuat, membuat tas spunbond layak dipertimbangkan sebagai pengganti tas plastik atau kertas.

Maraknya wabah diare akhir-akhir ini, ditambah cuaca yang tidak menentu menggugah Entrostop turut memberikan seminar dan pengetahuan mengenai diare kepada khalayak ramai. Dengan harapan, masyarakat bisa mengantisipasi dan mengetahui apa penyebab serta cara menanggulangi diare. Dalam kegiatan ini Fish Design ikut berpartisipasi membuat kantong souvenir, yang dipergunakan untuk membungkus souvenir-souvenir lainnya yang diberikan di acara seminar. Tas spunbond berwarna dominan orange, disisipi sedikit unsur putih di bagian bawah menumbuhkan kesan elegant pada tas. Tepat di tengah-tengah tas diberikan sebuah gambar seorang ibu yang dapat me-manage kebutuhan keluarga memberikan unsur hidup dalam setiap pesannya. Plus dihiasi dengan lingkaran bertuliskan tagline dari entrostop, “Ibu Hebat – Keluarga Sehat”. Sebagai pemanis bahwa Entrostop sangat mencanangkan pesan tersebut kepada peserta seminar.

Sudah siap seminar dan pelatihannya? Sudah nggak bingung kan pakai souvenir apa? Langsung aja dateng ke gerai/showroom Fish Design, kami siap melayani dengan sepenuh hati. Bila Anda sibuk,kami siap melayani Anda melalui telepon, BBM maupun fax.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya