Menu Melayang

Tas Belanja Spunbond Optik Laser

Tas Belanja Spunbond Optik Laser

Sekarang ini, banyak masyarakat kita menggunakan kain furing/spunbond sebagai bahan baku untuk sebuah karya. Bisa dibuat tas, dompet, maupun ransel. Dengan teksturnya yang lembut namun cukup kuat, membuat masyarakat berpaling menggunakan kain furing/spunbond dari yang sebelumnya menggunakan kantong plastik. Pengrajin tas berbahan furing/spunbond di Surabaya salah satunya adalah Fish Design.

Tas furing sangat cocok untuk digunakan terhadap acara apa saja termasuk saat kita shopping. Selain ramah lingkungan, tas furing juga lebih fleksibel dan bisa dilipat dibanding tas berbahan lain. Kondisi itulah yang membuat Optik Laser tergugah dan berani untuk mengganti tas belanja konsumen beralih menjadi tas berbahan dasar furing/spunbond guna untuk kenyamanan dan keamanan pelanggannya. Seperti skema warna yang dipilih optik laser untuk pembuatan tas belanjanya. Warna merah muda sebagai warna dasar dipadu dengan warna biru pada talinya memberikan kesan profesionalitas suatu perusahaan tetapi tetap kalem dalam pengambilan suatu keputusan serta berani mengambil keputusan yang ditandai dengan warna merah pada tulisannya.

Kami adalah salah satu produsen tas spunbond murah, yang bernama Fish Design. Kami beralamat di Pondok Mutiara Blok MEI-6 Sidoarjo siap membuat kreasi-kreasi terbaik berbahan kain furing/spunbond. Dan kami dapat membantu anda membuat sebuah karya sesuai keinginan dan imajinasi Anda. Ingat tas spunbond murah, ya Fish Design tempatnya .... :)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

jual tas goodie bag surabaya